Sukses

Vior, Brand Ambassador Tim eSports Klarifikasi Usai Sebut Adul Mirip Cyclops: Maksudnya Gemoy Gitu Guys, Maaf Ya

Vior mengatakan bahwa maksudnya adalah menyebut Adul menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Vior, brand ambassador ONIC Esports beberapa waktu lalu menuai hujatan dari warganet. Gara-garanya adalah komentarnya kepada Adul yang menjadi bintang tamu dalam sebuah konten di YouTube AP Entertainment.

Dalam video tersebut, Vior menyebut bahwa Adul mirip dengan karakter Cyclops di gim ponsel Mobile Legends. Gara-gara itu, Vior langsung menuai banyak respons negatif karena bawa-bawa fisik Adul.

Terkait hal ini, Vior sebenarnya sudah angkat bicara. Ia mengakui dirinya tidak sepatutnya bicara seperti itu.

"Eh tapi aku di sini dibilang bawa-bawa fisik, aku jadi enggak enak deh, aku pikir bener juga sih, enggak boleh ngomong gitu," kata Vior saat melakukan live streaming di YouTube-nya yang kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @bupati_mars pada Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Lebih lanjut, Vior mengatakan bahwa maksudnya adalah menyebut Adul menggemaskan. Terlepas dari itu, Vior juga meminta maaf atas kesalahannya ini.

"Soalnya maksud aku gemoy gitu loh guys, maaf ya," sambung Vior lagi.

3 dari 4 halaman

Disuruh

Dalam video tersebut, tampak pula sebuah tangkapan layar isi DM dari seseorang yang menanyakan hal ini langsung ke Vior. Dalam DM tersebut, Vior mengaku bahwa hal ini sudah ada di skrip dan tugasnya hanya membacanya saja.

"Biasa aja. sebenernya itu scripted bup. jd aku emg disuru ngomong gt. disuru nya depan adul jugaa. tp netizen kan gatau apaa2," jelas Vior.

 

4 dari 4 halaman

Terbukti

Sementara itu jika dilihat kembali video tersebut, tampak memang ada seseorang yang menginstruksikan kepada Vior untuk membahas Cyclops saat ia sedang berbincang dengan Adul.

"Tuhkan, disuruh bang pior itu..," bela @Aɾα.

"Oh jadi vior di suruh gt ya," timpal @KENN.

"Makan faktaaaaaaa. Gua udh yakin ini antara 1. Cici emg nganggep cyclops gemoy, 2. Disuruh kru. Tp gamau ngomong kl blm ada bukti, eh bener😂," tambah @lionycitraa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini