Sukses

Rizky Billar Mengasuh Anak Saat Lesti Kejora Manggung, Baby L Sampai Tertidur di Pangkuan Ayahnya

Mengintip Rizky Billar yang telaten mengasuh anaknya saat Lesti Kejora konser.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani mengundang sejumlah penyanyi papan atas untuk kolaborasi dalam konser bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (28/05/2023). Pedangdut Lesti Kejora adalah salah satunya.

Pemenang Dangdut Academy musim pertama ini duet lagu “Sedang Ingin Bercinta” bareng Dhani. Selain penampilan Lesti yang memukau saat duet dengan sang legenda, ada satu hal lagi yang menarik perhatian publik.

Yaitu, kehadiran Rizky Billar di jajaran bangku penonton. Pesinetron berusia 28 tahun ini tampak mengasuh putra semata wayangnya, Baby L, saat sang istri sedang tampil di panggung.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok ummi_zanuba, Billar tampak menggendong anaknya sambil ikut bernyanyi mengikuti lagu yang didendangkan istrinya.

Baby L mengenakan piyama panjang yang dipadukan dengan topi berwarna hitam. Meski berada di tengah keramaian dan suara musik yang kencang, namun bayi berusia 1 tahun 5 bulan itu terlihat anteng. Matanya terbuka lebar melihat sekelilingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Baby L Saat Diasuh oleh Sang Ayah

Tak lama kemudian, sepertinya Baby L kelelahan, atau sudah memasuki jam tidurnya. Dia lalu terlelap dalam pelukan hangat ayahnya. Rizky Billar juga memakaikan selimut ke tubuh anaknya agar dapat tidur dengan nyaman.

Momen Rizky Billar mengasuh sang buah hati viral dan jadi perbincangan hangat. Mereka memberikan respons yang positif.

3 dari 4 halaman

Respons Positif Warganet

"Kagum bnget liat Bang Billar ngurus Abang L yg tertidur dipangkuannya diselimutin.... aku jd ikut terharu ngeliatnya," kata pemilik akun yuliyuliasih***

"Selama ini belum pernah lihat artis momong anak lagi nonton konser baru papa bilar aku salut," ujar warganet yang lain.

"Tapi percaya GK percaya . rumah tangga itu , Kya ibarat sekolah yg GK tamat tamat . ada aja pembelajaran trus menerus dan gunjangan yg hebat hebat," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Fashion Show

Belum lama ini, pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu juga kompak berada di sebuah acara fashion show alias peragaan busana. Raut wajah Lesti Kejora pun menjadi sorotan.

Shandy Purnamasari yang hadir di acara itu, sempat merekam ekspresi wajah Lesti Kejora. Rupanya, Lesti terlihat menangis terharu pada saat Rizky Billar berlenggok di atas catwalk. Pada saat Shandy menyorot wajah Lesti, pipi sang penyanyi dangdut basah oleh air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini