Sukses

Ini 5 Sinetron dan Film yang Pernah Dibintangi Natasha Rizky, Ternyata Pernah Adu Akting dengan Desta di Film yang Disutradarai Tompi

Nama Natasha Rizky mulai dikenal dan menerima banyak tawaran untuk main di dunia akting. Yuk simak beberapa sinetron dan film yang dibintangi ibu 3 anak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizky jadi sorotan publik, usai terima gugatan cerai dari sang suami, Deddy Mahendra Desta, setelah menjalankan bahtera rumah tangga selama 10 tahun lamanya. Diketahui saat ini hubungan rumah tangga keduanya tengah masuk ke proses sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum memutuskan menikah di usia yang masih muda, Natasha sendiri merupakan artis yang cukup aktif tampil di layar kaca dan panggung hiburan dengan memainkan sederet peran di beberapa film dan sinetron.

Karir ibu dari tiga anak di dunia hiburan ini, dimulai ketika Natasha sukses meraih juara di bidang modeling pada ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 2008 silam.

Setelah itu, nama Natasha mulai dikenal dan menerima banyak tawaran untuk main di dunia akting.

Yuk simak beberapa sinetron dan film yang dibintangi oleh Natasha Rizky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cinta Cenat Cenut

Penonton pasti tak asing dengan wajah Natasha Rizky dalam sinetron Cinta Cenat Cenut. Sinetron yang tayang pada tahun 2011 ini, cukup menarik banyak perhatian dari penontonnya.

Natasha beperan sebagai Putri, siswi sekolah elit yang berasal dari keluarga sederhana yang berjuang meraih prestasi. Ia beradu akting dengan boyband Smash, dan nama Natasha mulai melambung saat itu.

3 dari 6 halaman

Ku Pinang Kau dengan Bismillah

Dalam sinetron Ku Pinang Kau dengan Bismillah, Natasha berperan sebagai Nirvana, seorang fashion designer yang dipertemukan dengan Amar, santri soleh yang diperankan oleh Dimas Anggara.

Sinetron yang mengambil latar tiga belahan dunia, Turki, Situbondo, dan Jakarta ini tayang pada tahun 2011 dan tayang pula di negara Malaysia pada tahun 2012.

4 dari 6 halaman

Anissa dan Anissa

Sinetron yang ditayangkan perdana tahun 2012 ini, mengisahkan Anissa yang diperankan oleh Natasha Rizky, seorang gadis yang tengah berbadan dua harus kehilangan ingatannya dan melahirkan seorang putri yang ia beri nama Anissa.

Natasha beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Ali Syakieb yang memerankan Desta, Poppy Bunga berperan sebagai Melly, Ibnu Jamil sebagai Ryan, dan artis lainnya.

5 dari 6 halaman

Radio Galau FM

Dalam film Radio Galau FM ini, Natasha Rizky mendapatkan pemeran wanita utama yaitu Velin dan ia kembali beradu akting dengan Dimas Anggara yang berperan sebagai Barra.

Film yang rilis pada tahun 2012 ini, mengisahkan pasangan muda yang dimabuk cinta, yaitu Barra dan Velin, yang disertai dengan konflik kehadiran orang ketiga.

6 dari 6 halaman

Pretty Boys

Natasha Rizky ternyata pernah beradu akting dengan Desta dalam film Pretty Boys yang dirilis pada tahun 2019. Natasha hadir sebagai cameo dan bintang tamu di acara Kembang Gula yang dipandu oleh Desta sebagai Rahmat dan Anugerah yang diperankan oleh Vincent.

Fokus cerita film ini tentang Rahmat dan Anugerah, kedua sahabat yang ingin menjadi terkenal dan nekad mengadu nasih ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini