Sukses

Natasha Rizky Akui Berat Memutuskan Pisah dengan Desta: Enggak Semudah Itu

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi yang dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ternyata tak mengubah keputusan Desta dan Natasha Rizky untuk bercerai. Mediasi kedduanya gagal, sehingga sidang cerai akan dilanjutkan.

Sebelum sepakat untuk bercerai, tentu Desta dan Natasha Rizky sudah mengupayakan banyak hal untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Pihak orangtua juga sudah ikut membantu.

Namun demikian, entah masalah besar apa yang dihadapi keduanya hingga perceraian tak bisa dihindari. Meski berat, Natasha bersyukur karena keputusan cerai pada akhirnya diterima oleh keluarga besar.

"Udah, kita sudah mengupayakan semuanya, keluarga juga mensupport kita, apa yang terbaik, jadi ini enggak semudah itu, ya beginilah hasilnya, mudah-mudahan ini yang terbaik," papar Natasha Rizky di Pengadilan Agama, Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Masalah Apa yang Bikin Mereka Bercerai?

Saat ditanya mengenai pemicu permasalahannya, Natasha Rizky juga enggan membocorkan. Menurutnya, itu adalah hal yang bersifat sangat pribadi dan publik tak memiliki kepentingan untuk mengetahui.

"Saya enggak bisa share di sini karena itu masalah pribadi kita berdua. Sekali lagi, saya enggak bisa share," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Setahun Pisah Rumah Sebelum Memutuskan Cerai

Bintang sinetron Cinta Cenat Cenut itu juga membenarkan bahwa dia sudah lama tinggal secara terpisah dengan Desta. Namun demikian, mereka tetap menjalani tanggung jawab sebagai orangtua dengan baik.

"Kurang lebih setahun. Kita berdua memang ada rumah jadi kita kesepakatan aja mau di mana, suka bolak-balik karena anak-anak butuh kita," ujar artis berusia 29 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Agenda Sidang Berikutnya

Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta tetap pada kesepakatan untuk menyudahi rumah tangga yang selama ini dibina bersama. Natasha berharap, kesepakatan berpisah menjadi keputusan terbaik bagi kedua pihak.

"Atas kesepakatan, kita berlanjut. Tinggal menunggu sidang berikutnya, dua minggu setelah sekarang Insya Allah sidang kedua," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini