Sukses

Desta dan Natasha Rizky Sudah Setahun Pisah Rumah, Anak-Anak Sempat Curiga

Natasha Rizky mengaku sudah memberi tahu anak-anaknya perihal perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Desta dan Natasha Rizky sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah 10 tahun dibina. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki.

Keputusan bercerai diambil keduanya setelah melalui pemikiran matang dan mempertimbangkan banyak hal, termasuk dampak bagi anak mereka. Namun sebelum pemberitaan ini meledak, Desta dan Natasha ternyata sudah lebih dulu menjelaskan pada anak-anak perihal hubungan ayah dan ibunya.

"Anak-anak alhamdulillah ini pertolongan Allah, mereka nsangat kooperatif, tapi tetap harus dampingi mereka banget karena pemberitaannya di mana-mana dan mereka sudah pegang sosmed," kata Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Jadi sebelum mereka melihat pemberitaan itu, kita sudah kasih tahu mereka duluan jadi mereka enggak dengar dari orang lain atau isu-isu yang beredar, tapi dari kita berdua langsung sebagai orangtua," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setahun Tak Tinggal Seatap dengan Desta

Bintang sinetron Cinta Cenat Cenut itu juga membenarkan bahwa dia sudah lama tinggal secara terpisah dengan Desta. 

"Kurang lebih setahun. Kita berdua memang ada rumah jadi kita kesepakatan aja mau di mana, suka bolak-balik karena anak-anak butuh kita," ujar artis berusia 29 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Anak Sempat Curiga

Kondisi orangtua yang pisah rumah pun sempat menimbulkan kecurigaan bagi katiga anaknya. Namun demikian, Desta dan Natasha tetap berupanya melakukan yang terbaik sebagai ayah dan ibu.

"Ya mereka curiga-curiga sudah pasti ya namanya juga anak, tapi kita tetap mengupayakan untuk selalu ada, jadi kita alhamdulillah enggak pernah miss sama sekali ketika mereka butuh kita berdua," paparnya.

4 dari 4 halaman

Mediasi Gagal

Diberitakan sebelumnya, Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta tetap pada kesepakatan untuk menyudahi rumah tangga yang selama ini dibina bersama. Natasha berharap, kesepakatan berpisah menjadi keputusan terbaik bagi kedua pihak.

"Hasilnya kita lanjut terus prosesnya. Atas kesepakatan, kita berlanjut. Tinggal menunggu sidang berikutnya, dua minggu setelah sekarang Insya Allah sidang kedua," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini