Sukses

Desta Enggan Berandai-andai Soal Kemungkinan Rujuk, Tegaskan Hubungan dengan Natasha Rizky Tetap Baik

Desta menyebut fitnah soal adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta menyebut hubungannya dengan Natasha Rizky tetap terjalin baik, meski rumah tangga mereka di ambang perceraian. Keduanya diketahui telah sepakat untuk menyudahi kebersamaan mereka.

Itu sebabnya Desta dan Natasha Rizky tetap terlihat akrab saat menjalani proses mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kendati demikian, Desta enggan berandai-andai tentang peluang rujuk dengan Natasha 

"Kita lihat nanti saja. Karena gue nggak bisa berandai-andai atau apa," ujar Desta usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Gue udah bilang hubungannya baik-baik saja. Kami pisah juga kesepakatan bersama, enggak ada yang diributin lah,"  sambung Desta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghadiri Pernikahan

Bukti hubungan Desta dan Natasha masih tetap terjaga baik, keduanya diketahui menghadiri pernikahan Enzy Storia bersama-sama. Bahkan, Desta yang bertindak sebagai groomsman, dan Natasha yang menjadi bridesmaid-nya.

"Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik saja. Karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ungkap Desta.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tinggal Seatap

Desta enggan menjawab saat disinggung soal tidak lagi tinggal seatap dengan Natasha. Ia hanya mengatakan, semua itu sudah disepakati dan diatur dengan baik.

"Itu nggak bisa dibuka di sinilah ya, yang pasti sudah diatur sebaiknya bagaimana berdua kita jalani," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Fitnah

Di kesempatan sama, Desta membantah isu orang ketiga yang disematkan pada perceraian rumah tangganya dengan Natasha. Dengan tegas Desta menyebut kabar itu adalah fitnah.

"Gue udah pernah cerita di Instagram gue kalau itu fitnah," pungkas Desta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini