Sukses

Pedangdut Indonesia dan Malaysia Tampil di Konser Goyang Asia-Koplo Milenia, Ada Siti Badriah dan Fitri Carlina

Konser musik bertajuk Goyang Asia-Koplo Milenia digelar di Malaysia pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah, Fitri Carlina, Baby Shima, Hesty Klepek Klepek, Ani Maiyuni dan Rheyna Morena bakal menghibur penggemar mereka di Malaysia lewat konser bertajuk Goyang Asia-Koplo Milenia pada 12 Agustus 2023 mendatang.

Konser dangdut yang baru pertama kali diadakan di Negeri Jiran itu menghadirkan penyanyi dangdut asal Indonesia dan Malaysia.

Memilih Pusat Ekuastrian Bukit Kiara sebagai lokasi, konser yang bakal berlangsung selama dua jam itu, menggabungkan host Shandrra Rose dari Indonesia dan Didie Alias, selebriti versatil dari Malaysia.

Selain itu, turut diundang sebagai tamu kehormatan (VIP) ialah pelopor musik dangdut Malaysia yaitu Mas Idayu, Amelina dan Ramlah Ram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Integrasi Dangdut ke Masyarakat Modern

Riezman Khuzaimi, selaku wakil pencetus acara dari Mission Sight Sdn Bhd mengatakan, konser ini membawa misi untuk mengintegrasikan dangdut ke dalam masyarakat modern dan industri musik.

“Kami mau memperkenalkan genre dangdut ke dalam pasaran musik saat ini dan pada masa akan datang. Dangdut tidak sepatutnya dijadikan musik untuk orang-orang tertentu saja, tetapi boleh dinikmati oleh semua," kata Riezman di kantor Nagaswara Records, Jakarta Pusat, Senin, 29 Mei 2023.

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama Dengan Nagaswara Entertainment

Lebih lanjut Riezman mengatakan, Mission Sight berbesar hati dapat menjalin kerjasama dengan Nagaswara Entertaiment, label musik yang punya segudang penyanyi dan musisi dangdut di Indonesia.

“Nagaswara seperti yang kita semua tahu, sudah melahirkan banyak penyanyi dangdut seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty Klepek Klepek serta antara label yang berani mempertaruhkan genre musik baru seperti Dancedhut," Riezman menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Dangdut Indonesia Viral di Malaysia

“Boleh dikatakan semua bintang di bawah label Nagaswara menambat hati peminat dengan lagu-lagu mereka yang catchy dan mesra pendengar," kata Riezman.

"Buktinya seperti lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah yang viral di semua platform media sosial dan menjadi siulan ramai, bukan saja di Indonesia malah di Malaysia juga,” tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.