Sukses

Mulan Jameela Semringah Anaknya Dapat Beasiswa Kuliah di Jepang, Bersyukur karena Cita-Cita Lama

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela tengah berbahagia. Pasalnya, anaknya dari pernikahan terdahulu, Rafly Azis baru saja mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Tokyo International University. Dari pernikahan sebelumnya, Mulan Jameela memang membawa dua orang anak.

Kebahagiaan istri Ahmad Dhani itu diungkapkan melalui unggahan di Instagram. Mulan mengunggah surat penerimaan Rafly di Universitas tersebut. Sebagai ibu, tentu saja Mulan sangat bangga dan bersyukur dengan prestasi putranya.

"Alhamdulillahirobbil'alamin. Akhirnya cita2 Daffy tercapai @rafly_aziss untuk bisa transfer kuliah di Tokyo International University dan dapat beasiswa dengan usaha sendiri. ūüėć," tulis Mulan Jameela dilihat, Senin (29/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Harapan

Dalam waktu dekat, Mulan Jameela akan melepas putranya yang berusia 20 tahun itu untuk belajar di negeri Sakura. Mulan pun mengungkap harapannya untuk sang anak nantinya di Jepang.

"Semoga Allah selalu menjaga, memberikan kemudahan dalam setiap ikhtiar dan cita2nya ya sayang.. Sehingga kamu bisa merangkai kehidupan yang sukses di dunia dan di akhirat," ungkap Mulan. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Tak lupa Mulan pun berpesan kepada putranya itu tidak melupakan ibadah meski berada jauh di Jepang. 

"Bunda titip 1 pesan penting, jangan tinggalkan Sholat ya sayang," tulis Mulan.

 

4 dari 4 halaman

Direspons Teman Artis

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari kerabat Mulan dan warganet. Banyak yang mengucapkan selamat atas prestasi putranya.

"Masya Allah ...ikut bangga sayangku utk ananda daffa," tulis @arzetibi

"Mashaa Allah Tabarakallah neng, hayang mewekkkkk," komentar @meisya_siregar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini