Sukses

Natasha Rizky Tak Lagi Pakai Cincin Pernikahan: Biarlah Itu Jadi Kenangan

Ada yang menarik dari penampilan Natasha Rizky di sidang perdana perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta tetap terlihat akur saat menjalani sidang mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan, Desta dengan sigap mengawal Natasha, memecah kerumunan awak media ketika masuk ke ruang mediasi.

Namun ,ada yang menarik dari penampilan Natasha Rizky di sidang kali ini. Terutama soal cincin pernikahan yang kini tak lagi melingkar di jarinya.

Sayangnya, Natasha enggan membahas soal keberadaan cincin tersebut. Menurut dia, biarlah hal itu menjadi sebuah kenangan.

"Ya itu sudah enggak perlu dibahas. Tapi ya sudah, biarlah itu jadi kenangan," ujar Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berupaya Menyelesaikan Konflik

Terlepas dari cincin yang tak lagi melingkar, Natasha dan Desta sudah melakukan upaya demi mempertahankan rumah tangga. Namun, mereka sepakat untuk berpisah.

"Sudah kita upayakan semuanya. Keluarga juga support kita apa yang terbaik. Ya beginilah hasilnya, mudah-mudahan yang terbaik," kata wanita yang akrab disapa Chacha itu.

3 dari 4 halaman

Visi dan Misi Tak Sejalan

Dikatakan Natasha, visi dan misi yang tak lagi sejalan, menjadi alasan mereka menyudahi kebersamaan berumah tangga. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci visi dan misi yang dimaksud.

"Ada perbedaan visi dan misi sama kita berdua, yang memang hanya kita berdua yang tahu. Kita tidak bisa share di sini," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Mengasuh Anak Bersama

Meski berpisah, Natasha dan Desta sepakat untuk tetap bersama-sama mengurus dan membesarkan buah hati mereka.

"Bismillah, saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami," tukas Natasha Rizky. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini