Sukses

Natasha Rizky dan Desta Sepakat Lanjutkan Sidang Cerai: Mudah-mudahan yang Terbaik

Natasha Rizky dan Desta tetap pada kesepakatan untuk menyudahi rumah tangga

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta tetap pada kesepakatan untuk menyudahi rumah tangga yang selama ini dibina bersama. Oleh karena itu, proses perceraian mereka akan berlanjut ke sidang berikutnya.

Natasha Rizki enggan mengungkap isi dari kesepakatannya dengan Desta. Ibu tiga anak ini hanya berharap, kesepakatan berpisah menjadi keputusan terbaik bagi kedua pihak.

"Hasilnya kita lanjut terus prosesnya. Atas kesepakatan, kita berlanjut. Tinggal menunggu sidang berikutnya, dua minggu setelah sekarang Insya Allah sidang kedua," kata Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Kita sudah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik. Sepakat aku dan Desta untuk lanjutkan lagi sidangnya," sambung wanita yang akrab disapa Chaca tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Miliki Kesamaan Visi dan Misi

Chaca mengungkapkan, dirinya dan Desta sudah tidak lagi memiliki kesamaan visi dan misi dalam berumah tangga. Namun ia enggan menjelaskan secara rinci visi dan misi yang dimaksud.

"Memang ada perbedaan visi misi sama kita berdua yang memang hanya kita berdua yang tahu dan kita tidak bisa share di sini," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Upayakan Berbagai Cara

Dilanjutkan Chaca, beragam upaya sudah dilakukan demi mempertahankan rumah tangganya dengan Desta. Bahkan, kondisi ini juga sudah dibicarakan dengan kedua keluarga.

"Sudah kita upayakan semuanya, keluarga juga support kita apa yang terbaik. Jadi ini enggak semudah itu. Ya beginilah hasilnya, mudah-mudahan yang terbaik," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Bercerai

Menurutnya, tak ada pasangan yang ingin pernikahannya berujung pada perceraian. Begitu juga dengan Chaca dan Desta. Apalagi, ada anak yang dapat terdampak dari perceraian ini.

"Tapi bismillah, saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami," ujar pungkas Chaca. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini