Sukses

Natasha Rizky dan Desta Hadir di Sidang Cerai Perdana: Mohon Doanya Aja Ya

Sidang cerai perdana Natasha Rizky dan Deddy Mahedra Desta alias Desta digelar hari ini, Senin (29/5/2023)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Natasha Rizky dan Deddy Mahedra Desta alias Desta digelar hari ini, Senin (29/5/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan mediasi.

Natasha Rizky sendiri tiba di Pengdilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Ia datang ditampingi tim kuasa hukumnya.

Tak banyak kalimat yang terucap dari mulut Natasha Rizky setibanya di pengadilan. Ia hanya memohon doa agar proses cerai ini berjalan lancar.

"Mohon doanya aja ya," ucap Natasha Rizky sambil terus berjalan masuk ke gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang Bareng, Beda Mobil

Natasha Rizky dan tim kuasa hukumnya sempat duduk sebentar sebelum masuk ke ruang sidang. Diakui ibu tiga anak ini, dirinya datang bersama Desta meski berbeda mobil.

"Iya, tadi datangnya bareng kok sama Kak Desta," ucap Natasha Rizky singkat.

 

3 dari 4 halaman

Desta Bungkam

Tak berapa lama, Desta tampak tiba ke ruang sidang. Berbeda dengan Natasha Rizky, mantan personel band Club 80's ini memilih bungkam dan langsung masuk menuju ruang sidang.

Sekadar informasi, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013. 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

 

4 dari 4 halaman

Desta Ajukan Talak Cerai

Sayangnya, kebersamaan mereka tidak dapat bertahan lama. Secara mengejutkan Desta mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan itu didaftarkan Desta pada 11 Mei 2023. Permohonan talak cerai Desta terhadap Natasha Rizky teregistrasi dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini