Sukses

Pengacara Natasha Rizky Bicara soal Peluang Kliennya Rujuk Dengan Desta: Kita Doakan yang Terbaik

Desta adalah lelaki yang baik dan bertanggung jawab menurut pengacara Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta Rully Agung, pengacara Natasha Rizky kini angkat bcara soal polemik rumah tangga kliennya. Seperti diketahui, Natasha Rizky telah dicerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Publik tentu menyayangkan kabar mengagetkan ini. Apalagi, selama berumah tangga, hubungan Desta dan istri jauh dari gosip miring. Lantas, apakah pintu rujuk itu masih terbuka?

"Kita berdoa aja yang terbaik, sepanjang belum terjadi keputusan itu mungkin ada perdamaian atau rujuk. Dalam prosesnya, Desta atau Caca (sapaan Natasha Rizky-red) bisa bersepakat rujuk kembali. Kita doakan saja yang terbaik," kata Rully Agung, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (28/5/2023).

Dalam kesempatan yang sama, pengacara Natasha Rizky juga menangkis soal gosip orang ketiga. Dia menjelaskan bahwa perceraian kliennya bukan karena hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Orang Ketiga

"Tanggapannya dari Natasha dipastikan bahwa itu tidak benar. Natasha tahu tentang Desta, tidak akan begitu, dan saya pastikan juga bahwa itu tidak benar. Saya pastikan bukan karena ada pihak ketiga. Tidak sama sekali," ujar Rully.

Pengacara juga membantah isu bahwa Natasha Rizky dan Desta berpisah karena perbedaan pandangan soal agama. Rumor itu juga tidak benar.

3 dari 4 halaman

Lalu, Cerai karena Apa?

"Tidak juga, rumor itu tidak benar. Alasannya hanya perbedaan pendapat, mungkin karena itu mengeras hatinya terjadi lah proses perceraian ini, mengenai pihak ketiga dan lainnya tidak ada," ungkapnya.

Terlepas dari apa pun permasalahan yang dihadapi, pengacara menilai bahwa Desta sebenarnya adalah laki-laki yang baik, dan begitu juga dengan Natasha Rizky.

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab soal Nafkah

"Untuk diketahui bahwa Desta adalah suami yang baik, ayah yang baik untuk anak-anaknya, begitu juga Natasha adalah istri dan ibu yang baik. Artinya mereka tetap bertanggung jawab penuh," ujar pengacara.

"Nafkah pun Desta bertanggung jawab terhadap anak. Dan tidak ada perselisihan tentang masalah itu, sudah diatur secara baik-baik," pengacara mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.