Sukses

Lesti Kejora Nangis Lihat Rizky Billar Berlenggok di Fashion Show, Sahabat: Basah Pipi Karena Ayang

Sahabat sekadar mengomentari wajah Lesti Kejora yang memerah saat sedang duduk di sisi catwalk sambil merekam sang suami, Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mulai terlihat bersama di muka publik. Belum lama ini, pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu kompak berada di sebuah acara fashion show alias peragaan busana. Raut wajah Lesti Kejora pun menjadi sorotan.

Shandy Purnamasari yang hadir di acara itu, sempat merekam ekspresi wajah Lesti Kejora. Rupanya, Lesti terlihat menangis terharu pada saat Rizky Billar berlenggok di atas catwalk. Pada saat Shandy menyorot wajah Lesti, pipi sang penyanyi dangdut basah oleh air mata.

Awalnya, Shandy sekadar mengomentari wajah Lesti Kejora yang memerah saat sedang duduk di sisi catwalk sambil merekam sang suami. Tak lama kemudian, Shandy pun memergoki Lesti meneteskan air mata hingga jatuh membasahi pipinya.

Sementara itu, Rizky Billar berjalan sambil sesekali menoleh dan tersenyum ke arah sang istri serta melambaikan tangan. Lesti yang duduk bersama beberapa sahabatnya termasuk Shandy tampak salah tingkah sembari menyeka air mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celetukan Sahabat kepada Lesti Kejora

Sebagai sahabat Lesti Kejora, Shandy pun memperhatikan gerak-gerik Lesti saat Rizky Billar berjalan di dekat istrinya. Dari situlah Shandy tak bisa menahan diri untuk mencandai Lesti.

"Merah mukanya," teriak sang sahabat Lesti saat Rizky Billar menoleh ke arah istrinya.

 

3 dari 4 halaman

Air Mata Lesti Kejora Keluar

Setelah Rizky Billar melambaikan tangan ke istrinya, Lesti pun tampak tersenyum bahagia. Namun Shandy mendapati dan menyorot pipi Lesti yang sudah basah oleh air mata.

"Nangis kenapa si Dede? Dede kenapa nangis?" celetuk Shandy.

"Enggak kageeet. Basah pipi karna ayank," tulis Shandy bersama video tersebut.

4 dari 4 halaman

Prestasi Lesti Kejora Tahun Ini

Lesti Kejora sudah setahun belakangan ini vakum dari dunia pertelevisian, terutama setelah tertimpa kasus dugaan KDRT. Comeback di ajang SCTV Music Awards 2023, Lesti Kejora tampil menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup".

Selain tampil, Lesti Kejora juga berhasil memenangkan 4 piala SCTV Music Awards 2023. Masing-masing untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, serta Penyanyi Paling Sosmed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.