Sukses

Natasha Rizky dan Desta Sudah Tidak Tinggal Serumah Setahun Terakhir, Namun Tetap Berhubungan Baik Demi Anak-Anak

Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizky mengatakan bahwa keputusan kliennya untuk berpisah dengan Desta itu sudah atas kesepakatan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sedang berada di ujung tanduk. Desta diketahui sudah menggugat talak cerai Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizky mengatakan bahwa keputusan mereka untuk berpisah itu sudah atas kesepakatan bersama. Hal itu disampaikannya saat wawancara bersama media pada Jumat (26/5/2023). 

Dengan kata lain, Natasha Rizky sendiri pun sudah mengetahui dirinya akan ditalak cerai oleh Desta. 

"Ya kalau mereka kan kedua belah pihak sudah sepakat sebelum memasukan permohonan talak tsb. Jadi mereka sudah sepakat dengan perceraian beserta akibat perceraiannya ada surat kesepakatannya. Desta mengajukan ke pengadilan juga sudah melalui kesepakatan," kata Rully Agung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setahun Terakhir

Tak hanya itu saja, sebelum Desta melayangkan gugatan talak cerai, terungkap bahwa rupanya Desta dan Natasha Rizky sudah tidak tinggal bersama. Rully menyebut bahwa hal ini sudah berjalan sejak setahun terakhir. 

"Betul (sudah pisah rumah). Yang pasti itu tidak tinggal bersama lagi tidak dalam satu ranjang dalam kurun waktu satu tahun," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Demi Anak-Anak

Meski begitu, sebisa mungkin Desta dan Natasha Rizky tetap menjaga hubungan baik satu sama lain. Alasannya adalah demi kebaikan ketiga anak-anak mereka. 

"Sampai saat ini karena mereka masih terlihat baik baik saja, lihat ada bapak ibunya, jadi biasa-biasa aja, gak jauh lagi jurang pemisah gak ada, karena mereka inginnya baik-baik," ungkap Rully. 

4 dari 4 halaman

Kasihan Anak-Anak

Untuk itu, Rully Agung memohon agar berita rumor yang tidak benar mengenai perceraian ini dihentikan. Utamanya adalah untuk kebaikan anak-anak Desta dan Natasha Rizky. 

"Dimohonkan berita rumor itu gak ada lagi, kasihan anak-anaknya, Caca dan Desta juga bingung dengan berita ini, kasihan juga mereka," pinta Rully Agung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini