Sukses

Kim Seon Ho Takut Ketinggian Saat Syuting The Childe, Sampai Menangis?

Kim Seon Ho cerita soal proses syuting The Childe, ngaku takut dengan ketinggian.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho bicara soal film debutnya yang berjudul The Childe. Film ini tentang Childe (Seon Ho), seorang pemburu misterius dan beberapa pasukan yang menjalankan misi untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

Kim Seon Ho mengungkap soal proses pembuatan film genre action tersebut. Film yang disutradarai Kim Kang Woo ini memiliki banyak adegan ekstrem salah satunya adalah loncat dari ketinggian.

Aktor berusia 37 tahun itu merasa adegan tersebut sangat menantang mengingat dia sangat takut dengan ketinggian. Bintang serial Start-Up ini pun mengingat kembali momen syutingnya.

"Saya takut ketinggian dan pemeran penggantinya sudah siap, tapi entah kenapa sudah ada kabel (sling) di punggung saya. Tae Ju sudah melompat, dari bawah dia berkata 'Hyung, tidak apa-apa'. Tapi saya mendengar suaranya menggema dan itu bikin saya makin takut," kata Kim Seon Ho dalam konferensi pers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Seperti Menangis?

Mendengar ini, sang sutradara langsung menggoda Kim Seon Ho. Jika memperbesar salah satu potongan pembuatan film yang telah dirilis, bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha ini tampak seperti menangis karena ketakutan.

"Aku sudah menangis? ha ha," kata Kim Seon Ho, pemain lain juga ikut tertawa.

3 dari 4 halaman

Energi Kim Seon Ho Habis karena Berlarian

Kim Seon Ho juga bicara soal salah satu adegan yang paling menguras tenaga. Kata dia, ada satu adegan di mana Childe harus mengejar Marco (Kang Tae Ju). Biasanya Childe selalu mengejar Marco dengan mobil, namun ada satu momen di mana dia harus turun dari mobilnya dan mulai berlarian di terowongan.

Adegan ini menghabiskan energinya. "Saat take ketiga, aku hampir muntah saat berlari. Lalu aku melihat Tae Ju, dia sudah (berlari) jauh," kata Kim Seon Ho ucap.

4 dari 4 halaman

Jumpa Fans 2 Hari di Jakarta

Sementara itu, Kim Seon Ho akan menggelar jumpa fans bertajuk "Kim Seon Ho Asia Tour: One, Two, Three, Smile". Sang aktor akan menyapa penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada pekan depan yaitu 2 - 3 Juni 2023.

Awalnya, Kim Seon Ho hanya menggelar fan meeting sehari di Jakarta, yaitu pada 3 Juni 2023. Namun karena antusiasme yang begitu besar, maka event ini ditambah satu hari lagi yaitu pada 2 Juni 2023. Ini menjadikannya sebagai aktor Korea pertama yang melangsungkan fan meeting di Indonesia selama dua hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini