Sukses

Cerita Kim Seon Ho Syuting Adegan Kejar-kejaran di Film The Childe, Kelelahan Sampai Ingin Muntah

Ada adegan di mana Kim Seon Ho harus berlarian mengejar Kang Tae Ju dalam film The Childe.

Liputan6.com, Jakarta Dalam konferensi pers film The Childe, Kim Seon Ho bicara soal salah satu adegan yang paling menguras tenaga. Kata dia, ada adegan di mana Childe (Seon Ho) harus mengejar Marco (Kang Tae Ju).

Kata Kim Seon Ho, biasanya Childe selalu mengejar Marco dengan mobil, namun ada satu momen di mana dia harus turun dari mobilnya dan mulai berlarian di terowongan.

"Saat take ketiga, aku hampir muntah saat berlari. Lalu aku melihat Tae Ju, dia sudah (berlari) jauh," kata Kim Seon Ho dalam konferensi pers yang dilangsungkan beberapa hari lalu.

Saat berlari bersama, Tae Ju melihat ke arah Kim Seon Ho dan menyemangatinya. "Aku menunggumu, Senior," ucap dia sambil tertawa kecil.

Aktor berusia 37 tahun tersebut lantas memuji Kang Tae Ju yang memiliki stamina luar biasa. Seon Ho sangat mengandalkannya di lokasi syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kang Tae Ju Minta Kim Seon Ho Istirahat

"Melalui matanya dia bertanya apakah saya baik-baik saja, saya menganggukkan kepala, mengatakan saya baik-baik saja lalu kita lari lagi dan minum air," paparnya.

Melihat kondisi Kim Seon Ho, sepertinya Kang Tae Ju tidak tega. Jadi, dia meminta lawan mainnya itu untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan lagi adegan berlariannya.

"Hyung, berhenti dulu, minum air agar kamu bisa lari lagi nanti," kata Kang Tae Ju.

3 dari 4 halaman

Sinopsis The Childe

Film ini mengisahkan tentang Childe yang merupakan seorang pemburu misterius dan beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang bertujuan untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, film The Childe akan membuat penonton penasaran melihat Childe dan Marco saling terhubung.

4 dari 4 halaman

Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Sementara itu, Kim Seon Ho akan menggelar jumpa fans bertajuk "Kim Seon Ho Asia Tour: One, Two, Three, Smile". Sang aktor akan menyapa penggemar selama dua hari berturut-turut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 2 dan 3 Juni 2023.

Jelang kedatangannya ke Jakarta, bintang serial Start-Up ini menyapa penggemar di Indonesia dalam bentuk video. "Halo fans Indonesia, saya aktor Kim Seon Ho. Untuk menyampaikan rasa terima kasih saya kepada fans Indonesia, saya akan datang ke Jakarta untuk bertemu kalian!" kata aktor berusia 37 tahun tersebut di awal videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.