Sukses

Tingkah Aldi Taher Saat Live di TV Jadi Trending Topic, dari Nyanyi Yellow sampai Pimpin Baca Al Fatihah karena Mau Nyaleg

Yuk simak tingkah unik Aldi Taher saat jadi telewicara di program berita.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah Aldi Taher sering bikin publik terhibur. Seperti baru-baru ini misalnya, dia diundang sebagai telewicara dalam program berita Kabar Petang yang tayang di stasiun televisi swasta.

Momen ini jadi perbincangan hangat hingga masuk jajaran trending topic di Twitter dengan puluhan ribu tweets. Thread tentang tingkah Aldi di acara tersebut viral.

Baru muncul saja, mantan suami Dewi Perssik ini sudah bikin publik terhibur. Dia mengucapkan salam yang dilanjutkan dengan nyanyi potongan lagu "Yellow" yang dipopulerkan oleh Coldplay.

"Assalamualaikum, shalom, salam sejahtera, salam kebajikan, om swastiastu, namo buddhaya. Look at the stars, look how they shine for yoouu, oke," kata dia di awal siarannya.

Topik yang diangkat dalam program berita tersebut adalah mengenai Aldi Taher yang jadi bakal calon anggota legislatif dari dua partai sekaligus, yaitu PBB dan Perindo. Ini tentu membingungkan mengingat biasanya caleg hanya diusung satu partai saja.

"Kalau Bang Aldi bingung gimana nih kalau terpilih jadi wakil rakyat? Nanti bingung juga dong sama rakyatnya?" tanya sang pembaca berita.

"Emang Mba enggak bingung? Semua manusia di muka bumi ini bingung, Mba. Nanti enggak bingung kalau sudah di Surga," kata dia. Jawaban ini bikin warganet terpingkal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baca Al-Qur'an di Depan Puan Maharani dan Bamsoet

Aldi Taher mengungkap modalnya untuk maju menjadi bakal calon legislatif periode mendatang. Dia percaya bahwa Al-Qur'an bisa menjadi solusi dari segala permasalahan.

"Jadi, modalnya bismillah, saya mau jadi anggota DPR RI doakan saya insyaallah bisa duduk di Senayan. Saya pengin baca Al-Qur'an di sana, supaya Mbak Puan melihat, Pak Bamsoet melihat, insyaallah menjadi contoh karena insyaallah baca Al-Qur'an solusi," paparnya.

3 dari 4 halaman

Memimpin Baca Al Fatihah Bersama-sama

Pembaca berita kembali bertanya apa yang akan diperjuangkan untuk rakyat bila berhasil menduduki salah satu komisi di DPR RI. Sebelum menjawab pertanyaan, Aldi Taher lebih dulu memimpin membaca Al Fatihah.

"Oke, bismillah saya mulai dengan Al Fatihah ya, yok bareng-bareng, yok," tuturnya yang dilanjut dengan mengangkat kedua tangan dan mulai melantunkan Al Fatihah.

4 dari 4 halaman

Sambungan Terputus hingga Bilang I Love You pada Dewi Perssik

Masih banyak lagi momen-momen keunikan Aldi Taher dalam program tersebut yang bikin warganet tertawa. Contohnya, momen saat sambungan video call-nya terputus-putus karena ada panggilan masuk. Padahal dia sedang memberi pemaparan.

Di tengah acara, dia juga masih sempat mengungkap rasa cinta pada mantan istrinya. "Sama-sama berjuang untuk Indonesia. Pokoknya I love you tvOne, I love you Dewi Perssik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini