Sukses

Faza Zahra Rilis Single kedua Berjudul Ikhlas, Penggambaran Perasaannya lewat Lirik dan Melodi yang Indah

Melalui lagu "Ikhlas", Faza Zahra mencoba memberikan perspektif tentang pengertian ikhlas, mengapa kita harus ikhlas, dan apa yang akan kita dapatkan dengan ikhlas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Faza Zahra, bersalawat bukan hanya ibadah, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan sehari-harinya. Ia terbiasa menyanyikan lagu dengan penuh penghayatan dan sering mengekspresikannya melalui konten-konten kreatif.

Meskipun masih sangat muda, Faza memiliki keyakinan diri untuk menjadi inspirasi dan berkontribusi dalam menyebarkan pesan Islam melalui melodi-melodi yang dibuatnya. Dalam doa dan ketakwaannya, Faza sering kali mendapatkan inspirasi dan ilham untuk menciptakan lagu-lagu, termasuk single terbaru yang dirilis, yaitu "Ikhlas".

"Ikhlas" adalah kata yang mudah diucapkan tetapi seringkali sulit untuk diwujudkan. Ikhlas membutuhkan hati yang lapang untuk benar-benar terjadi dalam diri kita.

Melalui lagu "Ikhlas", Faza Zahra mencoba memberikan perspektif tentang pengertian ikhlas, mengapa kita harus ikhlas, dan apa yang akan kita dapatkan dengan ikhlas. Tema sederhana ini bertujuan agar kita semua dapat mengingat nilai-nilai ikhlas dalam Islam dan berkah yang terkandung dalam keikhlasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Cerita

"Aku mencoba berbagi cerita kepada Mas Gio, penulis lagu ini, tentang pandanganku mengenai ikhlas karena saat itu aku sedang mengalaminya secara pribadi. Aku menyadari betapa pentingnya ikhlas agar kita bisa melanjutkan hidup, tidak menyalahkan siapapun, dan akhirnya mampu menerima segala yang diberikan oleh Allah SWT dengan rasa syukur. Dari situ, Mas Gio mencoba menggambarkan perasaanku dalam lirik dan melodi yang indah, dan itulah yang kemudian menjadi lagu 'Ikhlas'," kata Faza Zahra melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini. 

 

3 dari 3 halaman

Proses Kreatif

Dalam proses kreatif yang berjalan dengan cepat, mulai dari penulisan lagu hingga rekaman dan proses pengeditan audio, lagu "Ikhlas" kini telah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital. Sedang dalam tahap persiapan adalah video musik untuk lagu "Ikhlas".

Marilah kita berserah diri, memohon petunjuk-Nya, dan percaya bahwa segala yang datang dari Allah SWT adalah yang terbaik bagi kita. Berusaha dan berserah adalah tugas kita sebagai manusia selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini