Sukses

Elly Sugigi Ngaku Bangga dengan Mantan-Mantan Suaminya: Udah pada Kerja, Ada yang Sukses dengan Istrinya

Tiba-tiba saja Elly Sugigi mengungkapkan rasa bangganya terhadap para mantan suami sembari menyampaikan kabar terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi merupakan salah satu selebriti yang rumah tangganya kerap menyita perhatian publik Tanah Air. Pasalnya, Elly Sugigi yang awalnya dikenal sebagai koordinator penonton acara TV itu telah menikah lima kali dan selalu berakhir perceraian.

Kini, Elly Sugigi seperti belum terpikirkan lagi untuk memiliki pendamping hidup baru. Namun begitu, bintang film Nagabonar Reborn masih menjalin silaturahmi dengan para mantan suami. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan teks di Instagram Stories.

Mengintip akun Instagram @ellysugigi_real_, bakal caleg DPRD DKI itu tiba-tiba saja mengungkapkan rasa bangganya terhadap para mantan suaminya. Bahkan, Elly Sugigi juga menyampaikan kabar terbaru orang-orang yang pernah menjadi pendamping hidupnya itu.

Setelahnya, Elly Sugigi mengungkapkan secara tersirat bahwa dirinya beberapa kali berkomunikasi dengan mantan-mantan suaminya lewat telepon. Dari situlah Elly Sugigi mengetahui bahwa para mantan pendamping hidup kini sudah berbahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bangga Elly Sugigi kepada Para Mantan Suami

"Gue bangga sama mantan suami gue udah pada kerja. Pada cerita lewat telepon. Udah ada yang sukses dengan istrinya mereka, udah pada punya anak," tulis Elly Sugigi dalam unggahan teks di Instagram Stories, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Elly Sugigi membeberkan contoh sukses yang telah diraih mantan-mantan suaminya.

"Dan ada juga mantaan yang dulu sangat gue cintai. Cerita udah kerja dan punya mobil. Dan ada yang udah buka usaha juga," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pujian dan Doa Elly Sugigi kepada Para Mantan Suami

Selanjutnya, Elly Sugigi pun mengucapkan doa kepada mantan-mantan suaminya sekaligus memuji pencapaian mereka saat ini.

"Wah hebat-hebat ya kita tetap silaturahim dengan baik. Makasih kalian dulu pernah tulus meski kita akhirnya enggak jodoh," tulis Elly Sugigi.

"Aku doakan kalian bahagia bersama pasangan kalian," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Lika-Liku Pernikahan Elly Sugigi

Elly Sugigi diketahui telah menikah sebanyak lima kali dan rata-rata mantan suaminya memiliki usia yang lebih muda. Setelah bercerai dua kali, Elly Sugigi menikah untuk yang ketiga kali dengan Aldo Rossi yang terpaut usia 13 tahun pada 2013. Namun rumah tangga mereka berakhir pada tahun yang sama.

Elly Sugigi lalu menikah lagi untuk yang keempat kali dengan Ferry Anggara dengan usai terpaut 19 tahun pada 2015. Keduanya memutuskan bercerai pada 2017. Pernikahan kelima Elly Sugigi dijalaninya dengan Aher dan diumumkan pada 29 September 2020. Namun pada tahun lalu, ia mengumumkan sudah bercerai dari Aher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.