Sukses

8 Momen Konser Kris Dayanti Mencintaimu di Singapura: Reuni dengan Najip Ali Asia Bagus, Ditonton Rekan Artis Indonesia hingga Puan Maharani

Penyanyi Kris Dayanti telah menggelar konser Mencintaimu Live in Singapura pada Rabu 24 Mei 2023. Puan Maharani termasuk salah satu penonton.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Kris Dayanti sukses menggelar Konser Mencintaimu Live in Singapura pada Rabu (24/05/2023) kemarin. Konser pelantun “Menghitung Hari” digelar di The Star Theater, The Star Performing Center. Pertunjukan dimulai pada pukul 20.00 waktu Singapura, atau sama dengan pukul 19.00 WIB.

Erwin Gutawa and Band menjadi pengiring sang Diva melantunkan sederet lagu hitnya di Singapura. Anak, menantu hingga cucu juga memberikan penampilan spesialnya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampil duet dalam sebuah segmen, mengajak serta buah hati mereka, Ameena. Putri KD dari Raul Lemos, Amora Lemos juga unjuk vokal pada malam itu.

Sederet artis Indonesia juga terbang ke Singapura demi menonton konser bintang sinetron Doaku Harapanku. Terlihat pedangdut Kristina, aktris Chintami Atmanagara juga Eddies Adelia bersama geng mereka bersuka cita menonton konser KD. Ketua DPR RI, Puan Maharani juga hadir memberi dukungan untuk KD yang duduk di Komisi IX DPR RI.

Selain menyanyi dan berinteraksi dengan penonton, pada sebuah segmen, pemilik album Sayang menyapa dan berinteraksi dengan Najip Ali yang merupakan artis Singapura. Sebagaimana diketahui, Najip merupakan host program Asia Bagus yang populer pada era 90-an. KD sendiri merupakan pemenang Asia Bagus 1992. Berikut 8 potret konser Kris Dayanti Mencintaimu Singapura dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Keluarga

Kris Dayanti mendapat dukungan penuh dari keluarganya saat menggelar konser di Singapura. Tampak suami dan anak-anaknya; Raul Lemos, Amora dan Kellen hadir menemani sang Mimi ke Negeri Singa. Tak kalah dengan sang ibu, Amora tampil menawan sebagai salah satu pengisi acara konser ibunya.

3 dari 9 halaman

Performa

Salah satu gaya Kris Dayanti ketika di atas panggung. Tampil anggun sekaligus mewah, KD nampak secantik seorang ratu dengan dress elegan serta aksesoris glamor pada rambutnya.

4 dari 9 halaman

Penggemar

Kesuksesan seorang penyanyi tak lepas dari peran penggemar. KD terlihat menyapa para penggemarnya dalam sebuah kesempatan.

5 dari 9 halaman

Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga menjadi penampil spesial konser KD di Singapura. Nampak pasangan ini mengajak serta putri mereka Ameena saat tampil di atas panggung.

6 dari 9 halaman

Puan Maharani

Tergabung dalam parpol yang sama, Puan Maharani terbang ke Singapura memberi dukungan untuk pelantun “Aku Wanita Biasa” yang jadi soundtrack sinetron Bidadari Surgamu.

7 dari 9 halaman

Sahabat

Beberapa artis sahabat KD juga terbang ke Singapura untuk menonton konser sang diva. Tampak di antaranya penyanyi dangdut Kristina, penyanyi Lucky Resha, artis Eddies Adelia juga Chintami Atmanagara.

8 dari 9 halaman

Meriah

Unggahan salah satu teman KD, @drgdevya menunjukkan salah satu section area penonton terisi penuh. Devya dan penonton lain ikut berjoget mengikuti irama musik.

9 dari 9 halaman

Najip Ali

Artis Singapura, Najip Ali juga hadir di deretan penonton. Pada sebuah segmen, nampak KD memanggil dan menghampiri Najib, mengajaknya naik ke tangga menuju  pangggung.

Keduanya mengenang momen syuting kontes nyanyi Asia Bagus, di mana KD sebagai finalis yang lalu jadi pemenang, sementara Najip presenter. Asia Bagus merupakan kontes nyanyi era 90an yang diikuti peserta dari negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.