Sukses

Dokter Gigi Oktri Manessa Berikan Sentuhan Cantik Fuchsia di OMDC Point

Dokter Gigi Oktri Manessa dan Toto Syarief meresmikan OMDC Point.

Liputan6.com, Jakarta Entrepreneur drg.Oktri Manessa patut berbangga hati. Pasalnya, founder OMDC Group ini mengabarkan pembukaan klinik terbarunya bernama OMDC Point, beberapa waktu yang lalu. Ini merupakan cabang OMDC ke-14 & 15 yang berlokasi di Summarecon Bekasi dan Cibubur. 

Menurut drg.Oktri Manessa, OMDC Point hadir dengan konsep yang pernah diusung 10 tahun lalu yaitu “The First Dental Clinic with different experience”. Dengan desain yang minimalis dan sentuhan cantik warna fuchsia yang menjadi cirinya. 

"Saya suka dan cinta warna fuchsia. Ini menginspirasi untuk memberikan sentuhan khas di seluruh klinik OMDC Dental sebagai DNA Color yang membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi siapa pun yang melihatnya," ujar Oktri Manessa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melayani Masyarakat

Melalui perjalanan selama 1 dekade, OMDC telah teruji dan juga terbukti melayani ratusan ribu pasien serta dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat. OMDC Point hadir di sekitar Anda untuk memenuhi kebutuhan perawatan dasar kesehatan gigi dan mulut dengan pelayanan terbaik khas OMDC Dental. 

"Besar harapan kami semakin banyak masyarakat yang bisa mendapatkan pengalaman pelayanan kesehatan gigi & mulut yang nyaman dan menyenangkan melalui OMDC Point," ujar drg.Oktri Manessa dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Fasilitas

Sementara itu, Co-Founder OMDC Group, Toto Syarief memberikan penjelasan soal fasilitas dan kenyamanan yang diberikan OMDC Point. 

"OMDC Point sudah dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, sistem reservasi yang terjadwal, dan didukung oleh Dokter Gigi yang berpengalaman. Sebuah terobosan klinik gigi yang berhasil mengubah paradigma masyarakat, sehingga pengalaman ke dokter gigi menjadi hal yang menyenangkan. We’re back to our DNA through OMDC Point!," ujar Toto.

 

4 dari 4 halaman

Promo

Toto menjelaskan selama masa pembukaan OMDC Point memberikan penawaran promo menarik seperti Scaling Gigi dan tambal gigi belakang atau Cabut Gigi. Selain itu OMDC juga menghadirkan kembali spot photobooth yang menjadi iconic OMDC Dental sejak 10 tahun lalu, sehingga pasien dapat mengabadikan momen yang menyenangkan dengan mengenakan jas dokter dan bergaya ala dokter gigi. 

Tidak hanya itu saja OMDC Point juga dilengkapi fasilitas Kids playground dengan beragam permainan sehingga membuat si Kecil merasa senang bermain. Selain itu, OMDC Point juga menyediakan drink corner yang menyediakan beragam pilihan minuman untuk memanjakan lidah Anda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini