Sukses

Julian Jacob Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan, Namanya Indah Banget

Julian Jacob mengumumkan kelahiran anaknya serta mengurai rasa syukur menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Julian Jacob dan Mirriam Eka kini sudah menyandang status sebagai orangtua. Keduanya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini disampaikan melalui Instagramnya pada Senin (22/3/2023).

"We have just been blessed with a Baby girl! Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia," tulis Julian Jacob.

Bersama keterangan itu, Julian menyertakan foto jemari mungil buah hatinya. Penyanyi berusia 28 tahun ini pun mengurai rasa bahagia setelah menjadi seorang ayah.

"Saya dan istri saya sangat bangga dan bahagia karena kita telah mendapatkan anugrah yang luar biasa dari Tuhan. Dan selamanya kita juga akan belajar untuk menjaga keluarga kecil ini dan senantiasa melayani Tuhan sampai nanti kita dipanggil ke surga," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Julian dan Mirriam Berusaha Menjaga Privasi dengan Baik

Julian Jacob memahami bahwa kabar bahagia ini mungkin akan membuat banyak orang terkejut. Selama ini, dia dan istri memang tak banyak memperlihatkan ke publik perihal kehidupan pribadinya.

"Aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu," terangnya.

3 dari 4 halaman

Julian Ingin Melindungi Buah Hatinya

Setelah melewati berbagai pengalaman bermedia sosial, Julian telah belajar menggunakan medsos dengan baik dan bijaksana, terutama dalam hal menjaga privasi keluarganya.

"Karena bagaimanapun, sejujur jujurnya saya berucap, sebaik -baiknya saya membagikan momen hidup saya, pasti akan ada saja segelintir mereka yang tidak suka dan mencari hiburan sesaat dari menjatuhkan orang lain. dan yang saya lakukan adalah melindungi malaikat kecil saya dari sesuatu yang tidak baik," papar Julian.

4 dari 4 halaman

Nama Sang Anak Pertama

Di akhir keterangannya, dia mengucapkan terima kasih kepada publik dan mengungkap nama indah sang malaikat kecil.

"Terima kasih untuk dukungan kalian yang luar biasa buat kita. maaf ya gak bisa di bales satu-satu. WE LOVE YOU ALL. let's the adventure begin! Welcome to the world Clover Rae Jacob," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.