Sukses

Eeng Saptahadi Meninggal Dunia Karena Covid-19, Jenazahnya Disolatkan dan Dimakamkan Selepas Zuhur di Cileungsi

Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu (22/5/2023) di rumah sakit Primaya, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor watak, Eeng Saptahadi. Pemeran Pak Asraf dalam sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih itu dikabarkan meninggal dunia.

Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu (22/5/2023) di rumah sakit Primaya, Bekasi. Kabar tersebut semula diketahui melalui unggahan pemerhati film, Yan Widjaya, di akun Twitter-nya.

"RIP Eeng Saptahadi (Indramayu 15/2/1958 - Bekasi 21/5/2023) aktor watak dari IKJ. Debut akting sbg Mas Djarot, suami Mbak Sri (Dewi Yull), dlm sinetron #Losmen (1986 - 1989). Total main 16 film, 54 sinetron n FTV," cuit Yan Widjaya di Twitter pada Senin (22/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Covid

Yan Widjaya menyebut bahwa Eeng Saptahadi itu meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

"Wafat krn terpapar Covid di RS Primaya, Bekasi, Minggu malam," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Info Rumah Duka

Lebih lanjut, jenazah Eeng Saptahadi saat ini disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok. Jenazah kemudian akan disalatkan selepas salat Zuhur.

"Telah berpulang ke Rahmat Allah Almarhum Bpk Eeng Saptahadi bin Abdul Hadi suami ibu Yani pada hari minggu Pkl 23.30 di Rs Primaya Bekasi. jenazah disemayamkan di rumah duka Perumahan Raffles Hills Blok C3 No.36 Harjamukti Cimanggis Depok. akan di sholat kan di masjid Arrahmah islamic Center Raffles Hills Pkl 12.00," tulis pihak keluarga melalui pesan siaran yang beredar di kalangan wartawan.

 

4 dari 4 halaman

Info Pemakaman

Setelahnya, jenazah akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi. Pihak keluarga kemudian meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat mediang Eeng Saptahadi semasa hidup.

"Dikebumikan di Pemakaman TPU Cipenjo Cilengsi. Atas Nama Keluarga Mohon Dimaafkan Kesalahan Almarhum Bapak Eeng semasa hidupnya Lahir dan Bathin.Terima kasih atas doa dan supportnya ibu2 selama Almarhum sakit. jazakumullah khoiron katsiro وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ an Ibu Yani," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini