Sukses

Tak Cuma Eksis Bermusik, Penyanyi Rani Tamara Kini Merambah Bisnis Kecantikan

Rani Tamara merupakan penyanyi yang juga menggeluti karier sebagai seorang ahli kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Rani Tamara dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil di berbagai acara musik. Namun ternyata, kesibukannya tak cuma sebatas bermusik.

Ia diketahui melebarkan sayap di dunia kecantikan. Penyanyi yang memiliki gelar S.Sos, dipl.Cosmetology, dipl.IBSTAA. Medicine skin Of Korea DMCK, M.Herb, ini tengah menyiapkan klinik kecantikan bernama Dalila Beautycare.

"Saya berharap klinik kecantikan ini nanti bisa membuka peluang besar bagi para perempuan yang ingin mempunyai kulit cantik dan juga sehat," kata Rani Tamara kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Sejumlah persiapan membuka klinik kecantikan sedang dilakukan oleh Rani Tamara. Ia menginginkan klinik kecantikannya menjadi tempat treatment kecantikan yang berkualitas dan terpercaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandeng Dokter Senior

Rani Tamara menggandeng salah satu dokter senior yang menjabat sebagai direktur dari salah satu rumah sakit besar di Jawa Barat.

"Dr. Dianawati MARS adalah seorang dokter yang sangat berpengalaman dan mumpuni di bidang kesehatan dan penanganan tata kulit wajah. Maka aku gandeng beliau untuk klinik ini," dia membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Bekerjasama

Rani Tamara dan dokter Diana selanjutnya akan bekerjasama membuat para wanita mempunyai kulit yang terjaga dan sehat.

Rani Tamara yang juga selaku owner dan komisaris utama PT. Dalila Beauty Clinic bersama dr. Dianawati MARS akan berusaha memberikan yang terbaik.

 

 

4 dari 4 halaman

Dalila Beautycare dan Dalila Beauty Academy

Tim Dalila Beauty Clinic yang terdiri dari Dir. Rahmawati Dewi Hidayati, SE, Kepala SDM perusahaan asing di Jakarta Nistina Najla Khairunissa, juga akan hadir untuk mengembangkan sayap Dalila Beautycare di setiap kota di Indonesia.

"Dalam waktu dekat ini aku akan terus mengembangkan Dalila Beautycare dan Dalila Beauty Academy bersama dr. Dianawati MARS serta trainer-trainer terbaik dari kalangan medis dan umum yang tersertifikasi resmi," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.