Sukses

Adinda Thomas Bocorkan Rencana Pernikahannya dengan Raka Akmal, Mohon Doa Semoga Lancar

Pesinetron Adinda Thomas kabarnya sudah bertunangan dengan kekasih hatinya, Raka Akmal.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Adinda Thomas kabarnya sudah bertunangan dengan kekasih hatinya, Raka Akmal. Adinda dan Raka diketahui bertunangan pada 7 Mei 2023 lalu.

Sayangnya, Adinda enggan berbicara banyak soal rencana pernikahannya dengan Raka Akmal. Ia hanya meminta doa semoga rencana bahagia yang akan di Jakarta pada tahun ini berjalan lancar.

"Tahun ini (menikahnya). Di Jakarta," ucap Adinda Thomas di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2023).

"Semoga lancar-lancar. (Persiapannya) doain lancar juga," tambah Adinda seraya terus berlalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggah Momen Pertunangan

Melalui laman Instagramnya, Adinda sempat memposting momen pertunangannya dengan Raka. Di postingannya, Adinda tampak menawan dalam balutan kebaya berwarna peach.

Sementara Raka tampak gagah mengenakan batik. Mengiringi postingan tersebut, Adinda bersyukur hubungannya dengan Raka dapat berlanjut ke jenjang serius.

 

3 dari 4 halaman

Rekan Artis Ikut Bahagia

"Dengan ridho kedua orang tua kami, serta seluruh keluarga dan teman-teman akhirnya kami bisa melangkah menuju hal baik. Hallo my fiance @mrrakaakmal," tulis Adinda sebagai status teks unggahannya di Instagram.

Tak pelak, unggahan Adinda menuai reaksi warganet. Tak terkecuali para selebritis yang turut bahagia atas pertunangan Adinda dan Raka.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Bahagia

Salah satunya komika Arie Kriting, yang turut berbahagia dan mendoakan Adinda dan Raka. Ia berharap kebahagiaan yang dirasakan itu akan terus abadi.

"Selamaattt, bahagia selamanya," tulis Arie Kriting di kolom komentar postingan Adinda (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.