Sukses

Marak Artis Selingkuh dan Cerai, Teuku Wisnu Berbagi 4 Tips untuk Bapak-Bapak Biar Awet dengan Istrinya: Ini Juga Nasehat untuk Saya, Pak

Di unggahan terbaru Teuku Wisnu, terdapat lima halaman slide foto-foto romantis dirinya dan Shireen Sungkar bersama empat tips agar hubungan dengan istri selalu romantis.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu tampaknya menjadi salah satu artis Indonesia yang turut prihatin dengan maraknya isu perceraian dan perselingkuhan di kalangan rekan-rekan seprofesi. Namun alih-alih merenungkan hal itu, Teuku Wisnu justru memberi tips kepada para bapak-bapak yang ingin rumah tangga awet.

Tips-tips tersebut disampaikan Teuku Wisnu bersama sejumlah foto yang disematkan lalu diunggah melalui akun Instagram @teukuwisnu. Terdapat lima halaman slide foto-foto romantis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama empat tips agar hubungan dengan istri selalu romantis.

"Coba obrolin ini ke istri ba'da isya atau sebelum tidur, Pak. Sambil selonjoran," tulis Teuku Wisnu bersama foto dirinya sedang menjadi sandaran bahu sang istri, Shireen Sungkar, diunggah Kamis (18/5/2023).

Menariknya, Teuku Wisnu juga tak sungkan-sungkan mengungkapkan bahwa tips-tips tersebut juga menjadi salah satu caranya menasihati diri sendiri. "Bismillah. Bisa yuk pak. Ini juga nasehat utk saya Pak," tulisnya dalam keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tips Pertama Harus Peka dengan Lelah Istri

"Kamu capek banget ya?" tulis Teuku Wisnu sebagai tips pertamanya.

"Meskipun diri sendiri juga lelah banget, tapi nanya perasaan dan keadaan istri itu katanya koentji, Paaak," jelas Teuku Wisnu kepada netizen bapak-bapak beristri.

 

 

3 dari 5 halaman

Tips Kedua Harus Rela Jadi Pendengar

"Dengerin istri Paaaak. Alhamdulillah, kalau istri masih cerita ke kita, Pak," tulis pria yang sering melontarkan jokes bapak-bapak, sebagai tips kedua.

"Syukurin, nikmatin. Tandanya istri nyaman. Kan emang lebih baik istri cerita ke kita daripada istri cerita ke orang lain. Iya gak?" sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tips Ketiga Harus Sering Berdiskusi

"Diskusi masa depan," tulis Teuku Wisnu singkat pada judul tips.

"Hawwa mau jadi fashion designer atau dokter hewan ya?? Saya sudah bisa pilih outfit sendiri ya...," sambungnya memberikan contoh soal perbincangan tentang anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Tips Ketiga Bicara Tiga Kata yang Artinya Dalam

"I Love you," tulis Teuku Wisnu.

"3 kata tapi dalem Pak artinya... Biar cinta tumbuh harum mewangi. (Kaya kenal)," tutupnya sambil menyerempet lagu yang pernah ia nyanyikan dengan Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.