Sukses

Marcell Darwin Kena Omel Istri di Tengah Isu Perselingkuhan Artis yang Berseliweran, Nabila Faisal: Pokoknya Ada Aneh-Aneh, Gue Pasti Tahu

Marcell Darwin membagikan momen saat “diomeli” oleh sang istri, Nabila Faisal melalui Tiktok @marcelldarwin58, pada Kamis (18/5/2023) kemari.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan tengah ramai dan dihebohkan dengan isu perselingkuhan di kalangan pasangan artis Tanah Air, bahkan beberapa pernikahan terpaksa kandas di tengah jalan. Rumah tangga artis yang terlihat adem ayem pun, tiba-tiba muncul ke permukaan dengan kabar tak mengenakan ini.

Marcell Darwin, artis yang menikah dengan Nabila Faisal pada tahun 2020, membagikan momen saat “diomeli” oleh sang istri di tengah isu perselingkuhan yang berseliweran, melalui Tiktok @marcelldarwin58, pada Kamis (18/5/2023) kemarin.

Kenaaa lagi gw🤣,” tulisnya dalam video tersebut.

Nabila yang terlihat sedang terbaring di sebuah kamar rumah sakit, terdengar memberi “ancaman” kepada yang suaminya, sembari bergurau, “Dengerin, dengarin, dengerin istri! Enggak berkah hidup lo. Pokoknya ada aneh-aneh, gue udah pasti tau. Kelaaarrrr hidup lo.”

Marcell hanya bisa menjawab dengan, "Iya, iya, salah aja gue."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Rujak Aja Susah

Sang istri juga melanjutkan perkataanya dengan akan membawa seluruh aset. “Anak gue bawa, mobil dua-duanya gue bawa, rumah gue sikat, tinggal lo kolor doang. Beli rujak aja udah pasti susah hidup lo,” tambahnya.

Marcell hanya tertawa mendengar celotehan gemas dari istrinya tersebut, seraya mengatakan, “Paham, paham.”

3 dari 4 halaman

Komentar Publik

Dari video Marcell, para istri di luar sana juga memiliki pikiran yang sama dengan Nabila. "Asli woi semenjak gosip perselingkuhan artis2 muncul... gw aja jd ovt sama suami 😭😭 Mana kerja pulng jam 9mlm terus🤧🤧" tulis azh****

Netizen merasa takut atas kasus perselingkuhan yang sedang ramai ini. "Para artis pada takut grgr berita yg lg beredar, kita aja orang biasa jd ovt bgt ke suami," kata Mrs***

Namun, ada juga suami-suami yang merasa miliki nasib yang sama dengan Marcell. "Persis banget kata katanya, nadanya juga persis, padahal bini lu sama bini gua ga temenan😂😂😂" kata Spi****

4 dari 4 halaman

Usia Pernikahan

Pernikahan Marcell Darwin dan istri sendiri telah menginjak usia tiga tahun. Keduanya telah dikaruniai seorang jagoan laki-laki yang diberi nama Benjamin Qeenan Darwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini