Sukses

Natasha Rizky Ditalak Cerai Desta, Ini 6 Selebriti yang Nikah Muda Kemudian Bercerai: Ada Maia Estianty, Angel Karamoy, Cita Citata

Kabar Desta ajukan gugat cerai talak terhadap Natasha Rizky sang istri mengejutkan sejumlah warganet.

Liputan6.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky mencuri perhatian warganet. Desta rupanya sudah mendaftarkan permohonan cerai talak atas sang istri Natasha sejak 11 Mei 2023. Kabar ini baru terendus media pada 17 Mei 2023.

Sebagaimana diketahui, Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013. Selama 10 tahun berumah tangga, keduanya nyaris tak pernah digoyang isu miring. Karenanya, kabar Desta gugat cerai talak Natasha mengejutkan sejumlah warganet. Sidang cerai perdana pasangan ini dijadwalkan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 Mei 2023.

Natasha dan Desta terpaut usia yang cukup jauh yakni 16 tahun. Saat dipersunting Desta, usia bintang sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah baru 19 tahun. Selain Natasha, beberapa artis yang menikah muda juga mengalami kegagalan rumah tangga. Sebut saja Maia Estianty yang menikah dengan Ahmad Dhani kala usianya 19 tahun.

Pedangdut Cita Citata juga pernah menikah di usia belia, namun hanya bertahan selama beberapa minggu. Berikut 6 artis yang nikah muda kemudian berakhir cerai dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maia Estianty

Penyanyi Maia Estianty mantap menikah dengan Ahmad Dhani pada 1996, ketika usianya baru 19 tahun. Kala itu, pernikahan Maia tak mendapat restu dari kedua orangtuanya. Dhani dan Maia dikaruniai tiga anak laki-laki yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Isu orang ketiga menimbulkan keretakan rumah tangga mereka pada 2006. Dhani sempat tidak mau menceraikan Maia hingga proses sidang cerai bergulir lama. Maia akhirnya resmi cerai dari Dhani pada 2008.

3 dari 7 halaman

2. Cita Citata

Pedangdut Cita Citata melesat seiring sukses lagu “Sakitnya Tuh di Sini” pada 2014. Baru menikmati popularitas, muncul pria bernama Galih Purnama alias Ijonk yang mengaku suami Cita.

Tak mau simpang siur, Cita akhirnya membenarkan sempat nikah dengan Ijonk pada 2012 karena dijodohkan orangtua, ketika umurnya 18 tahun. Cita mengklaim pernikahan mereka hanya bertahan sebulan karena sang suami sudah jatuhkan talak, tapi kala itu belum sempat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Pada Maret 2015, PA Kota Bandung akhirnya resmi mengabulkan gugatan cerai Cita.

4 dari 7 halaman

3. Angel Karamoy

Di tengah popularitasnya yang sedang menanjak sebagai pemain sinetron, Angel Karamoy disebut sudah menikah dengan Steven Rumangkang pada April 2007 kala usianya 20 tahun, namun baru dipestakan pada Januari 2008. Pernikahan ini membuahkan dua anak, Junio dan Lovely. Setelah delapan tahun berumah tangga, Angel dan Steven bercerai.

5 dari 7 halaman

4. Wulan Guritno

Artis Wulan Guritno diketahui pernah menikah dengan Attila Syach. Ketika jadi bintang tamu podcast Ferdy Element, Attila menyebut bahwa ia menikahi Wulan ketika usia bintang film Nagabonar Jadi 2 ini masih 17 tahun. Pernikahan yang membuahkan seorang putri ini kandas setelah empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Alvin Faiz

Muhammad Alvin Faiz menikahi Larissa Chou pada 2016. Ketika itu, usia putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham baru 17 tahun. Keduanya dikaruniai seorang putra, Yusuf, namun akhirnya bercerai pada 16 Juni 2021.

7 dari 7 halaman

6. Tsania Marwa

Bintang Cinta Setelah Cinta, Tsania Marwa, menikah dengan Atalarik Syach pada 2012. Ketika itu usianya baru 20 tahun. Dikaruniai dua anak, pasangan ini bercerai pada 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.