Sukses

Inge Anugrah Sempat Terpuruk Saat Diceraikan Ari Wibowo, Sudah Mulai Move On demi Anak-Anak

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Ari Wibowo membuat Inge Anugrah terpuruk. Saat ini, rumah tangganya berada di ujung tanduk perceraian. Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah 17 tahun menikah.

Inge Anugrah mengaku bakal langsung bangkit dari keterpurukan yang dialami. Apalagi persoalan rumah tangganya sudah dirasakan beberapa tahun belakangan.

"Awal-awal iya, aku mengambil keputusan kan bertahun-tahun ya. Tapi semuanya harus dilewati," kata Inge Anugrah seperti dilihat dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/5/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Dicontoh

Apalagi, Inge Anugrah tak ingin membuat anak-anak mencontoh keterpurukannya. Inge juga tak ingin anak-anaknya menganggap kesedihan sebagai hal yang wajar. Sampai akhirnya Inge memutuskan untuk bisa bangkit kembali.

"Anak-anak juga sudah besar mereka bisa merasakan, jadi aku nggak mau nggak happy, aku nggak mau dicontoh anak-anak sebagai sesuatu yang wajar," ujar Inge Anugrah.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Berat

Sejatinya Inge Anugrah merasa berat pernikahannya kandas di tengah jalan.

Apalagi pernikahannya sudah berlangsung selama 17 tahun itu telah melalui banyak kenangan manis.

"Keputusan untuk keluar berat sih, banyak banget memori, banyak banget cita-cita di awal," ungkap Inge Anugrah.

 

4 dari 4 halaman

Siap Move On

Namun, Inge Anugrah mengaku telah siap menghadapi perjalanan hidup setelah bercerai. Inge Anugrah ingin segera move on dari Ari Wibowo setelah bercerai.

"Tapi hatiku bilang aku harus move on dan aku juga berdoa personal aku sama Tuhan menurut aku ya, Tuhan nggak papa, Dia mau tetap sama aku jadi yaudah," pungkas Inge Anugrah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini