Sukses

Natasha Rizky Bicara soal Nikah Muda yang Sempat Ditentang Orangtua: Itu Kesalahan Gue Sendiri

Natasha Rizky sempat mempertanyakan kenapa dia harus menikah di usia yang sangat muda.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta diketahui telah mengajukan talak cerai atas istrinya, Natasha Rizky, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonannya tercatat dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Setelah berita perceraian dengan Desta mencuat, sejumlah video Natasha Rizky di masa lampau viral lagi. Salah satunya soal ibu tiga anak ini yang membicarakan soal titik terendah dalam hidup.

Salah satu yang dia pertanyakan kepada Tuhan adalah soal nikah muda. Seperti diketahui, dia diperistri Desta di usia 19 tahun, atau tak lama setelah lulus SMA.

"Semua orang pernah berada di titik terendahnya, kan, putus asa mungkin ya, atau 'Gue enggak tahu lagi harus gimana' stuck, gue juga pernah. 'Ya Allah kenapa sih harus saya harus gini, kenapa sih harus sudah nikah, kenapa sih gini-gini'," paparnya dikutip dari akun rumpi_gosip, Kamis (18/5/2023).

Sebenarnya, segala pertanyaan yang ada di benak Natasha Rizky sudah sudah tertera jawabannya dalam Al-Quran. Isinya, apa yang terjadi dalam hidup manusia tak lepas dari keputusan individu itu sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dilarang Orangtua karena Menikah Muda

"Maksudnya, Allah pun sudah mejawab, ada di surat Asy Syura ayat 30, apa pun yang terjadi itu pastinya atas kesalahanmu juga, dan gue pun akhirnya mikir ketika gue nanya sama Allah kenapa sih gue harus gini, kenapa sih nikahnya cepat?"

"Gue nyadar diri, mohon maaf nih ya, yang milih suaminya juga kamu, yang mau nikah cepat juga kamu, sudah dilarang sama orangtua jangan nikah cepat, tapi masih nikah cepat juga," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kesalahan Sendiri di Masa Lampau

Jadi, sebenarnya Allah justru telah mengabulkan seluruh keinginan Natasha Rizky. Dari situ, dia sadar bahwa pada akhirnya tak ada yang bisa disalahkan selain dirinya sendiri.

"Ibaratnya kata Allah 'Apa yang kamu minta sudah Aku kasih,' Jadi kalau sekarang gue komplain, ya enggak ada yang bisa disalahin, itu kesalahan gue sendiri di masa lampau," tutup bintang serial Cinta Cenat Cenut tersebut.

4 dari 4 halaman

Perceraian Desta dan Natasha

Diberitakan sebelumnya, Desta telah mengajukan permohonan talak cerai atas Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membenarkan kabar tersebut.

"Untuk nama tersebut (Desta) benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah kepada wartawan saat dihubungi lewat telepon, Rabu (17/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini