Sukses

Diduga Jennie Blackpink dan V BTS Asyik Kencan di Paris, Banjir Dukungan Sampai Jadi Trending Topic

Rumor kencan Jennie Blackpink dan V BTS kembali jadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berbulan-bulan senyap, rumor kencan Jennie Blackpink dengan V BTS kembali menguar. Rabu (17/5/2023) malam, warganet gempar dengan kemunculan video diduga Jennie Blackpink dan V BTS sedang kencan di Paris.

Sang wanita berambut panjang yang diduga Jennie mengenakan jaket berwarna krem yang dipadu dengan topi berwarna senada. Sementara laki-laki yang diduga V BTS memakai jaket cokelat yang juga dipadukan dengan topi.

Keduanya berjalan santai sambil bergandengan tangan menyusuri tepian River Seine, Paris di malam hari. Di belakang mereka ada tiga orang membuntuti, yang diduga adalah manajer.

Di detik selanjutnya, dua sejoli ini tampak sedang berada di depan kawasan pertokoan dan percaya diri pergi bersama ke tempat yang lebih ramai dengan menara eiffel sebagai background-nya.

Warganet pun mengurai beragam reaksi atas rumor kencan keduanya. Sebagian besar menunjukkan dukungan. Kalimat We Love You Taehyung dan We Love You Jennie menguasai trending topic di Twitter dengan ratusan ribu tweets.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Dukungan dari Warganet dan Penggemar

"They're so brave and totally in love 💕 Please don't be childish and let these two live a peaceful and happy life together as the chose. WE LOVE YOU JENNIE. WE LOVE YOU TAEHYUNG," kata @silverc1***

"Hentikan penyangkalan lihat ini! itu benar-benar mereka!! Ini benar-benar kejutan yang akan mengguncang dunia, aku sangat mendukung Taehyung dan Jennie ❤️ We love you jennieWe love you taehyung," kata fans yang lainnya.

"The way everyone knows it's planned guys be ready for the official announcement anytime soon," kata @virg***

3 dari 4 halaman

Rumor Kencan Pertama Kali

Dikutip dari Allkpop, sejak Mei 2022, atau tepat setahun yang lalu, Jennie dan V terlibat rumor kencan untuk pertama kalinya. Kala itu, foto keduanya yang diduga sedang menikmati liburan di Pulau Jeju tiba-tiba muncul di situs online.

Saat itu, ada banyak perdebatan tentang apakah foto itu asli atau tidak, dan diskusi makin berkembang saat agensi mereka tidak menyangkal rumor tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Apa Kata Agensi

Selain itu, pengguna online dengan nama akun Gurumiharibo juga sempat bikin heboh dengan membocorkan foto tambahan V dan Jennie bersama dalam berbagai kesempatan.

Hingga berita ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari agensi Jennie dan V terkait rumor kencan mereka di Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini