Sukses

Lisa Blackpink Jadi Sorotan Saat Hadiri Acara Bvlgari di Italia, Pakai Perhiasan Mahal hingga Duduk Bareng Zendaya

Rapper dari Blackpink ini tampil bak seorang putri keluar dari negeri dongeng.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink menarik perhatian saat hadiri acara dari merek ternama asal Italia, Mediterranea Bvlgari yang dilangsungkan di Venesia, pada Rabu (17/5/2023).

Selain Lisa, beberapa aktris hollywood juga datang pada acara ini, seperti Anne Hathaway dan Priyanka Chopra. Bahkan dalam beberapa foto, nampak Lisa duduk di samping aktris dari film Spiderman: No Way Home, Zendaya.

Rapper dari Blackpink ini tampil bak seorang putri keluar dari negeri dongeng. Ia mengenakan gaun hitam, disertai perhiasan berupa kalung berlian yang sangat mewah, dan tak lupa dengan updo hair style.

Dari suguhan visual Lisa yang memukau dan elegan ini membuat penggemar tak henti memuji, “Kecantikannya (Lisa) ada di level lain,” ujar @godislalisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhiasan Mahal

Menurut akun @LaliceUpdates pada Rabu (17/5/2023), kalung yang dikenakan oleh Lisa merupakan perhiasan mewah Mediterania dari merek Bvlgari.

Platinum dengan 9 zamrud pir, 30 zamrud bundar, 62 berlian pir, berlian bundar cemerlang, dan berlian pavé-set,” tulis akun tersebut menjelaskan kandungan dalam kalung yang dikenakan Lisa.

3 dari 4 halaman

Respon Penggemar

Lilies (sebutan penggemar Lisa Blackpink) tak hanya memuji kecantikan dari idol kelahiran Thailand ini, mereka juga mengatakan bahwa kalung yang dikenakan oleh Lisa sangat cocok dengannya. “Itu adalah bagian (kalung) yang indah dan duduk (pakai) di leher Lisa membuatnya semakin indah,” cuit akun @LisaTheSkyLight

WOW😳 perhiasan yang sangat mahal. Itu cantik di (pakai) Lisa🤩,” tulis @PaulaCabanilla5

Penggemar juga bergurau bahwa jika mencuri satu berlian ia akan mendapat banyak uang. “Berapa duit tu, dicuri 1 berliannya kuy awokwok,” kata @raraluppuluppi

Ini kalau dirupiahin pasti mahal,” sahut @ManobanLeo1

4 dari 4 halaman

Lisa Blackpink Duta Bvlgari

Lisa Blackpink diketahui menjadi brand ambassador merek Bvlgari, sebuah merek perhiasan, jam tangan mewah dan parfum ternama dunia, sejak tahun 2020. 

"Kami memilih Lisa untuk menjadi brand ambassador resmi kami karena kami percaya penampilannya yang berani dan tak tertandingi serta citra dirinya yang modern dan trendi sebagai ikon mode, sesuai dengan identitas merek kami," pernyataan dari merek tersebut pada 24 Juli 2020, mengenai alasan bekerja sama dengan Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini