Sukses

Sahabat Dahlia Poland Bantah Isu Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian Hanya Rekayasa untuk Dongkrak Rating Sinetron Baru

Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah menjadi sorotan. Kondisi itu bermula setelah Dahlia mem-posting foto dugaan chat suaminya dengan wanita lain, di akun Instargam Story-nya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian saat ini tengah ramai diperbincangkan masyarakat. Gara-garanya adalah isu perselingkuhan yang sempat diungkap Dahlia Poland.

Banyak yang menduga Fandy Christian berselingkuh dengan sosok perempuan yang menjadi lawan mainnya di sebuah sinetron terbarunya. Namun tidak sedikit yang menduga bahwa hal tersebut hanyalah rekayasa atau settingan untuk mendongkrak rating sinetron baru Fandy Christian.

Namun rupanya hal tersebut dibantah oleh Ricky Cuaca, sahabat Dahlia Poland. Ricky Cuaca menyebut bahwa dirinya sudah memastikan dan melihat sendiri bukti perselingkuhan tersebut.

"Ya kemarin aku sempat komunikasi sama Dahlia Poland dan semua kan berpikir ya berpikir itu adalah mungkin karena lagi pengen naikin rating sinetron suaminya, orang kan mikirnya begitu, dan ternyata itu aku sempat make sure juga dan Poland memperlihatkan beberapa beberapa bukti," kata Ricky Cuaca dilansir dari tayangan YouTube Insert Today pada Selasa (16/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan

Mendapati sang sahabat cerita seperti itu, Ricky Cuaca hanya bisa membantu menenangkan kondisi Dahlia Poland.

"Aku cuma bisa bilang kayak 'Ya udah lu sabar' gitu. 'Ya lu lebih bisa berpikiran jernih lah untuk menghadapi permasalahan rumah tangga'," kata Ricky Cuaca lagi.

 

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Ricky Cuaca memastikan bahwa kondisi Dahlia Poland saat ini baik-baik saja. Terlebih lagi, ia mengetahui secara pasti bahwa Dahlia Poland adalah sosok yang tangguh.

"Tapi ya baik-baik aja, Dahlia baik-baik aja, dia strugling dan dia cuek aja sih anaknya. Emang anaknya kan agak-agak rebel gitu kan jadi kayak ya melihat keadaan seperti sekarang ini dia santai gitu," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukti

Dari tanggakapan layar yang diunggah Dahlia Poland itu, terlihat chat Fandy Christian dengan wanita disapa 'Cha' itu saling mengungkapkan rasa sayang. Dalam chat juga terlihat, Fandy mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang dicurahkan wanita tersebut.

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," tulis Fandy.

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," tulis wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini