Sukses

Sebelum Isu Perselingkuhan Berembus, Dahlia Poland Semula Tak Setuju Fandy Christian Kembali Jalani Syuting di Jakarta

Fandy Christian diduga berselingkuh dengan seorang wanita lawan mainnya di sinetron terbaru yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian saat ini tengah menjadi perbincangan warganet. Fandy Christian menambah deretan panjang nama artis yang diduga berselingkuh dari istrinya.

Fandy Christian diduga berselingkuh dengan seorang wanita lawan mainnya di sinetron terbaru yang dibintanginya. Di tengah isu perselingkuhan tersbut, terungkap pula fakta bahwa Dahlia Poland semula tak setuju Fandy Christian kembali syuting sinetron di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, saat ini Dahlia Poland dan Fandy Christian sudah tinggal di Bali.

"Pada dasarnya pada awalnya Poland tidak terlalu setuju kalau Fandy syuting sinetron di Jakarta, karena mereka kan jadinya LDR. karena kan mereka berdua sebenarnya kan stay di Bali," kata Ricky Cuaca, sahabat Dahlia Poland, dilansir dari tayangan YouTube Insert Today pada Selasa (16/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebutuhan

Namun pada akhirnya Fandy Christian memilih untuk menerima tawaran pekerjaan itu.

"Tapi karena mungkin ya karena balik lagi ya bok gitu loh kebutuhan dan mungkin kayak yang lagi ada rejeki gitu ya udah akhirnya fandi jadi sinetron lagi di Jakarta mungkin kayak gitu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Lama

Sebelumnya, Ricky Cuaca mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan ini sudah lama terendus oleh Dahlia. Namun Dahlia Poland masih menunggu bukti yang kuat.

"Kalau dari ceritanya Poland katanya udah lama, tapi tinggal nunggu buktinya aja. Sehingga mungkin saat itu semacam kayak gunung yang lama-lama akan meledak dan akhirnya terjadi juga," kata Ricky Cuaca.

 

4 dari 4 halaman

Tunggu Bukti

Setelah mendapatkan bukti yang cukup kuat, baru lah kemudian Dahlia Poland berani mengungkapkannya melalui unggahan-unggahan di media sosialnya.

"Sehingga Poland berani speak up di media sosialnya dia tentang keadaan rumah tangganya dia. Ya mungkin dia kemarin-kemarin kan sembari nungguin bukti chat-chatan segala macam," ungkapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.