Sukses

Deva Mahenra Ngeri-Ngeri Sedap Bahas Perselingkuhan, Buntut Marak Isu Selingkuh Kalangan Artis

Liputan6.com, Jakarta Aktor Deva Mahenra menanggapi terjadinya perselingkuhan dalam sebuah hubungan. Apalagi, belakangan kasus perselingkuhan banyak terjadi di kalangan artis.

Semula, suami Mikha Tambayong ragu membahas perselingkuhan. Meski bersedia, ia memilih menyampaikan perspektifnya sebagai orang luar yang melihat perselingkuhan itu.

"Agak ngeri-ngeri sedap nih kalau ngomongin selingkuh," ujar Deva Mahenra di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

"Paling ini saya ngomong pakai perspektif orang ketiga gitu ya. Jadi bukan saya yang mengalami," sambung bintang serial Tetangga Masa, Gitu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Gonta-Ganti

Menurut Deva, ciri-ciri orang tidak setia dapat terlihat dari kebiasaan dalam kesehariannya. Ia menilai, orang-orang yang menyukai rutinitas cenderung lebih loyal dan setia.

"Itu bisa dilihat dari keseharian dia. Bagaimana cara dia memilih pakaian, kata-katanya, makanan sehari-hari. Ada orang yang satu minggu makanannya bisa warteg terus, tapi ada juga yang minta gonta-ganti. Nah, dari habit kecil seperti ini," urai Deva.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memilih Untuk Bersama

Deva juga menyoroti soal pentingnya mengenal karakrer masing-masing individu dalam sebuah hubungan. Dikatakan Deva, tentu tiap individu memiliki latar belakang dan lingkungan berbeda.

"Pada akhirnya kan ini satu individu dengan individu lain yang memilih untuk bersama. Dari situ kan sebenarnya sudah kelihatan bakal cocok atau tidak," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Banyak Kekurangan

Deva melanjutkan, yang paling penting, cara masing-masing individu bersikap pada pasangan, dan juga diri sendiri. Sebab, tidak sedikit yang merasa insecure, saat mendapati pasangannya selingkuh.

"Padahal belum tentu. Bisa jadi dianya yang memiliki banyak kekurangan, seperti misalnya kurang puas dengan dirinya sehingga bakal mencari orang baru terus untuk merasa dirinya bisa lebih baik," pungkas Deva Mahenra.

 

(M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini