Sukses

Dahlia Poland Kerja Keras Demi 3 Anaknya Usai Suami Diduga Selingkuh, Ricky Cuaca: Gue Tim Istri Sah

Dahlia Poland memiliki tiga anak dari pernikahan dengan Fandy Christian.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang diguncang isu perselingkuhan. Gosip ini berembus kencang setelah Dahlia Poland mengunggah foto chat WhatsApp yang diduga dilakukan suaminya dengan wanita lain.

Percakapan keduanya pun terbilang sangat romantis, hingga tak sedikit yang percaya bahwa Fandy Christian berpaling dari istrinya. Di tengah isu ini, unggahan Instagram Dahlia kembali jadi sorotan.

Wanita kelahiran Amerika Serikat 26 tahun silam itu mengunggah sejumlah foto kebersamaan bersama ketiga anaknya. Semua foto diunggah dalam mode hitam putih.

Keterangannya seakan-akan menunjukkan bahwa saat ini, Dahlia Poland tak ingin bergantung kepada orang lain untuk membahagiakan ketiga buah hatinya. Dia akan berjuang sendiri untuk malaikat kecilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Bekerja Keras untuk Anak

"Aku akan bekerja keras demi kamu nak, anaaaakk💙💙 tetep jadi anak2 paling happy yaaa. I'll do anything for you," tulis Dahlia Poland pada Selasa (16/5/2023).

Dalam foto-fotonya, Dahlia Poland tampak bahagia menunjukkan beragam ekspresi di depan kamera bersama ketiga anaknya. Sementara melalui Instagram Story, dia mengungkap bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Dahlia dan Fandy

Sekadar informasi, Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 24 November 2015. Saat itu, Dahlia Poland diketahui masih berusia 18 tahun.

Tujuh tahun sudah Dahlia Poland dan Fandy membina rumah tangga. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 anak.

4 dari 4 halaman

Respons Rekan Seleb dan Warganet

Para warganet hingga rekan selebritas pun menyemangati Dahlia Poland. Mereka merasa bersimpati pada bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

"Mama terkeren di dunia❤️❤️❤️ hugggsss," kata Sharena Delon di kolom komentar

"Sumpah effort dia gak maen2 .. nikah d usia muda, punya anak d urus sendiri gak pake asisten. Tp suaminya kurang brsyukur punya istri kek dia . Stay strong dahliaaaa . Virtual hug yes," ungkap warganet yang lainnya.

"Gue : TIM ISTRI SAH! 😂 #PolandMamaRebelTapiPunyaPerasaan *Asik," ujar Ricky Cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.