Sukses

Rose Blackpink Buka Suara Soal Kelanjutan Kontrak Grupnya di YG Entertainment, Bakal Berakhir Agustus 2023

Salah satu personel Blackpink, Rose, bersedia untuk buka suara terkait kelanjutan grupnya di YG Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Blackpink, girl band Korea Selatan yang kini sedang berada di tingkat popularitas dunia, memiliki satu isu yang sedang membuat fans mereka, Blink, harap-harap cemas. Pasalnya, kontrak Blackpink dengan label mereka, YG Entertainment, dikabarkan bakal berakhir pada Agustus 2023.

Hal itu tentunya sempat menjadi perbincangan hebat di kalangan Blink hingga membuat mereka khawatir Blackpink akan benar-benar mengakhiri masa kontraknya dengan YG Entertainment. Pasalnya, YG Entertainment merupakan label sekaligus agensi besar yang sukses mengorbitkan dan membesarkan Blackpink.

Namun kabar terbaru setidaknya bisa menimbulkan kelegaan di hati para Blink sedunia. Pasalnya, salah satu personel Blackpink, Rose, bersedia untuk buka suara terkait kelanjutan grupnya di YG Entertainment. Pernyataan Rose Blackpink disampaikannya di Singapura.

"Blackpink tak ke mana-mana," ujar Rose singkat dalam pernyataannya di sela-sela konser bertajuk Born Pink World Tour Blackpink yang digelar di National Stadium Singapura pada Sabtu (13/5/2023) waktu setempat, melansir AllKPop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagaikan Petunjuk Perpanjangan Kontrak Blackpink di YG Entertainment

Alhasil, pernyataan Rose Blackpink itu dianggap sebagai sebuah petunjuk bahwa grup Blackpink yang debut sejak 2016 akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment.

Di media sosial, banyak Blink yang meluapkan semangat mereka untuk menantikan kabar lebih lanjut terkait perpanjangan kontrak idola mereka berdasarkan pernyataan Rose tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan Kontrak Blackpink di YG Entertainment Berlanjut

Meskipun begitu, pada 19 Januari 2023 lalu, pihak NH Investment & Securities sempat memperkirakan bahwa Blackpink akan melanjutkannya kontraknya dengan YG Entertainment.

Namun di luar itu, para member Blackpink telah mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan. Pada 23 Januari 2023 terdapat laporan surat kabar Munhwa Ilbo bahwa semua personel ditawarkan jaminan yang jauh lebih tinggi di tempat lain.

 

4 dari 4 halaman

Contoh Tawaran Menggiurkan untuk Member Blackpink

Menurut laporan media tersebut, salah satu orang dalam menyebut bahwa Lisa sempat ditawari sekitar Rp1,2 triliun agar bisa pindah label dari YG Entertainment. Lisa bahkan sempat menjadi trending di Twitter dengan tagar #LISALEAVEYG.

Fans pun tak semuanya cemas. Ada juga yang mendukung Lisa untuk meninggalkan YG Entertainment. Namun hingga sekarang, pihak label dan Blackpink masih mendiskusikan isu perpanjangan kontrak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini