Sukses

Sintya Marisca Sebut Abdizar Al-Ghifari Keren dan Manis: Sosok yang Enggak Bisa Digapai

Liputan6.com, Jakarta Aktris Sintya Marisca sempat menjadi sorotan lantaran beredar video yang menunjukkan reaksinya saat berhadapan dengan Abidzar Al-Ghifari, putra almarhum Ustaz Jeffy Al Buchori. Di video itu, Sintya Marisca terlihat salah tingkah disapa Abidzar.

Menurut Sintya Marisca, wanita mana yang tidak salah tingkah bertatapan muka dengan Abidzar. Apalagi di matanya, Abidzar Al-Ghifari merupakan sosok yang keren yang seolah sulit untuk ia gapai.

"Siapa yang enggak salting kalau lihat dia?" ujar Sintya Marisca di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2023) soal putra almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

"Abidzar keren banget. Dia sosok laki rock n roll, cuek, enggak putih banget tapi manis. Kayak sosok yang enggak bisa digapai," sambung wanita yang hobi mengendarai Vespa tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Sintya Marisca Mengaku Berteman Baik dengan Abidzar Al-Ghifari

Kendati terpesona dengan sosok Abidzar, untuk urusan perasaan, Sintya tidak hanya berpatok pada fisik. Sementara ini, Sintya mengaku berteman baik dengan Abidzar.

"Berteman baik semua. Kalau tipe gue, ya balik lagi ke gue kan. Dia memang tipe cowok ganteng, manis, ya udah," jelas Sintya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Sintya Marisca juga Sempat Dikabarkan Dekat dengan El Rumi

Selain salting saat bertemu Abidzar, Sintya juga sempat dikabarkan dekat dengan putra musisi Ahmad Dhani, El Rumi. Namun terkait kabar itu, Sintya memastikan hubungannya dengan El hanya sebatas teman.

"Berteman. El sosok yang friendly total. Kita berteman, punya banyak kegiatan barenglah. Jadi teman saja, layaknya anak-anak muda," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Penilaian Sintya Marisca tentang El Rumi

Sintya menilai, El Rumi sosok teman yang sangat baik. Di samping itu, El juga memiliki selera humor yang sangat tinggi.

"Sebagai teman dia baik, friendly, punya sense of humor tinggi," pungkas Sintya Marisca. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini