Sukses

Inge Anugrah Hadiri Sidang Mediasi, Ngaku Masih Serumah dengan Ari Wibowo

Inge Anugerah dan Ari Wibowo menghadiri sidang cerai beragenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). Mereka masih serumah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah memasuki babak baru kala keduanya menghadiri sidang cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Setelah sidang mediasi digelar, pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona, menjelaskan, pihaknya belum bisa menerangkan panjang lebar soal apa yang dibahas bersama hakim mediator.

“Ada aturan-aturan mediasi yang dibicarakan baik kuasa maupun principal tidak boleh menjelaskan. Jadi karena ini masih dalam mediasi, poin-poinnya kami tidak bisa menjelaskan karena ya, hakim mediator dan saya mengerti aturan-aturan mediasi,” katanya.

Petrus menjelaskan, berdasarkan peraturan Mahkamah Agung, yang dibicarakan di ruang mediasi tak boleh disampaikan kepada pihak ketiga termasuk jurnalis. Inge Anugrah hanya memastikan bahwa dirinya masih tinggal seatap dengan Ari Wibowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Menerangkan

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, pada hari yang sama, Petrus Bala Pattyona menyebut sidang mediasi ditunda hingga 2 minggu ke depan.

“Tidak bisa kami terangkan (yang dibahas dalam mediasi tadi). Tapi intinya, ditunda dua minggu lagi,” ujarnya kepada awak media. Sejak kabar Ari-Inge cerai merebak, sejumlah isu memanaskan suasana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih Serumah

Salah satunya, Inge Anugrah dikabarkan tak punya tabungan dan kini tinggal di sebuah rumah indekos. Mendengar kabar ini, ibu dua anak tersebut membantah seraya menyebut masih serumah dengan suami.

“Masih (serumah),” jawab Inge Anugrah ringkas. “Masih satu rumah,” ia menggarisbawahi. Inge Anugrah juga tak mau lagi membahas tabungan selama menikah dengan bintang sinetron Tersanjung.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Tabungan Lagi

“(Topik) ini lagi. Sudah ah,” kelit Inge Anugrah. “Enggak usah diulang-ulang,” Petrus Bala Pattyona mengimbau. Seperti diketahui, Ari Wibowo mendaftarkan perceraian pada April 2023. Sidang perdana digelar Senin (17/4/2023).

“Dalam perkara ini klien kami saudari Inge Anugrah, menjadi tergugatnya, sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugatnya,” ujar Petrus Bala Pattyona. Perceraian ini mengguncang publik. Pasalnya, pasutri ini dikenal sepi gosip sejak menikah 16 tahun silam.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini