Sukses

6 Pesona Dali Wassink, Ayah dari Bayi Jennifer Coppen yang Hamil 23 Minggu, Modis dan Kerap Pamer Tubuh Atletis

Lama tak muncul di televisi, Jennifer Coppen umumkan tengah hamil anak dari Dali Wassink.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis Jennifer Coppen. Jarang muncul di layar kaca, tiba-tiba wanita berusia 21 tahun ini mengumumkan kabar kehamilannya. Warganet terkejut lantaran tak pernah terdengar kabar pernikahan bintang film Tembang Lingsir.

Perempuan berdarah Belanda-Indonesia ini mengumumkan kabar dirinya hamil lewat unggahan Instagram terverifikasinya, Minggu (14/05/2023). Lewat unggahan panjang lebar, Jennifer khawatir kabar kehamilannya menimbulkan hal yang tak ia inginkan.

Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku, Takut sama kebencian dan judgement kalian,"  tulisnya.

Jennifer Coppen juga menjelaskan bahwa Dali Wassink adalah ayah dari bayi yang dikandungnya. Sosok Dali pun membuat penasaran sejumlah warganet.

Memiliki postur tinggi dan paras bule rupawan, pesona Dali Wassink bikin warganet terpesona. Berikut 6 potret pria berdarah Belanda dan Thailand, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverfikasinya, Senin (15/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Blasteran

Tak banyak yang bisa diketahui mengenai sosok Dali Wassink. Namun pada bio Instagram pribadinya, ia menyebut dirinya memiliki darah Belanda dan Thailand.

3 dari 7 halaman

Usia

Dali juga mencantumkan angka “06/06/02” pada deskripsi Instagram, yang diduga merupakan tanggal lahirnya. Jika benar usianya saat ini 20 tahun menjelang 21 tahun, ia lebih muda dari Jennifer Coppen yang lahir pada 20 Juli 2001.

4 dari 7 halaman

Atlet

Pada penjelasan profesi, Dali menyebut dirinya atlet. Namun tak diketahui atlet apa. Dali sendiri beberapa kali mengunggah potret main selancar air.

5 dari 7 halaman

Model

Ia juga kerap tampil fashionable dalam berbagai unggahan. Pada salah satu unggahan, terlihat ia mencantumkan agensi model, mengisyaratkan ia juga berprofesi sebagai model.

6 dari 7 halaman

Atletis

Dali memiliki tubuh atletis. Dalam berbagai unggahan, ia kerap tampil shirtless atau bertelanjang dada.

7 dari 7 halaman

Teman

Akun Dali juga terpantau diikuti beberapa artis muda. Terlihat William Roberts dan Samudra Taylor follow akun Instagram milik Dali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini