Sukses

6 Potret Bintang GGS Reuni di Resepsi Pernikahan Jessica Mila: Prilly Latuconsina Gandeng Plus One-nya, Netizen Cari Aliando Syarief

Prilly Latuconsina, Ricky Cuaca, Ricky Harun dan sederet bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala alias GGS reuni di acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Namun netizen sibuk mencari keberadaan Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta Artis Jessica Mila telah resmi menjadi istri Yakup Hasibuan usai mengikuti pemberkatan nikah pada 5 Mei 2023. Sepekan kemudian, bintang Tersanjung The Series menggelar resepsi pernikahan. Acara ini dihadiri banyak artis papan atas Tanah Air.

Salah satu karya yang membuat nama Mila melambung adalah sinetron Ganteng Ganteng Serigala atau GGS. Ketika tayang di SCTV pada 2014-2015, GGS mampu berbulan-bulan memuncaki peringkat rating acara TV hingga membuat saluran lain membuat sinetron bergenre remaja-fantasi.

Mila tak lupa mengundang teman-temannya dari sinetron itu. Pamela Bowie dan Michelle Joan didapuk menjadi bridesmaids. Prilly Latuconsina yang kini menekuni akting film layar lebar juga hadir dalam acara yang digelar pada Sabtu (13/05/2023). Para pemain pria GGS juga terlihat hadir. Sebut saja Kevin Julio, Ricky Cuaca dan Ricky Harun yang kerap disapa Kirun.

Sayangnya sosok Aliando Syarief tak terlihat. Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen. Mereka menanyakan ini lewat kolom komentar akun Ricky Cuaca. "Nyari Ali, serius deh gw," tulis netizen vinaalli****. Berikut 6 potret reuni bintang GGS di resepsi Jessica Mila, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kompak

Sudah delapan tahun selesai produksi, para artis GGS terlihat melepas rindu di acara resepsi pernikahan Jessica Mila. Sahabat Mila, Michelle Joan, mengabadikan momen ketika kumpul dengan pemain GGS.

Tampak wanita yang kini membintangi Bidadari Surgamu SCTV ini pose bareng Ricky Harun, Ricky Cuaca, Kevin Julio dan Pamela Bowie.

3 dari 7 halaman

Akrab

Ricky Cuaca yang berperan sebagai Toby dalam GGS senang bertemu rekan-rekan lamanya. Sebuah potret menunjukkan pria yang berhasil menurunkan berat badan secara signifikan ini pose bareng Prilly Latuconsina dan Ricky Harun.

4 dari 7 halaman

Chemistry

Kisah cinta Galang (Ricky) yang bertepuk sebelah tangan terhadap Nayla (Mila) sempat membuat baper penonton GGS pada masanya. Fans pun bernostalgia melihat potret Ricky Harun bereng Mila dan Yakup Hasibuan.

5 dari 7 halaman

Bestie

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina memerankan sahabat erat dalam GGS, masing-masing bernama Nayla dan Sissy. Lama tak satu produksi, Prilly kembali bertemu Mila di resepsi pernikahan sang aktris.

6 dari 7 halaman

Duo Ricky

Ricky Harun dan Ricky Cuaca juga memerankan sahabat dalam GGS. Namun mereka sering terlibat gontok-gontokan. Mengunggah toilet selfie di Instagram Stories, Ricu-sapaan Ricky Cuaca mengaku kangen berantem dengan suami Herfiza Novianti.

7 dari 7 halaman

Plus One

Sama-sama belum menikah, Ricu mengunggah potret bareng Prilly di feeds Instagram. Bintang film Danur lalu nimbrung di kolom komentar, “Ini plus oneku.” Plus One merupakan istilah yang berarti pendamping untuk menghadiri sebuah acara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.