Sukses

Maliq & D'Essentials Gelar Konser Untuk Rayakan 20 Tahun Bermusik, Penonton Diajak Nostalgia dan Dapat Banyak Hadiah

Maliq & D'Essentials genap 20 tahun berkarya dan menghasilkan begitu banyak lagu hit.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Maliq & D'Essentials merupakan salah satu musisi yang konsisten mewarnai dunia musik Tanah Air. Tahun 2023 ini, Maliq & D'Essentials genap 20 tahun berkarya menghasilkan dan begitu banyak lagu hit bagi para penggemarnya.

Demi merayakan hari jadi tersebut, Maliq & D'Essentials menggelar sebuah konser pada Minggu (15/05/2023) malam.

Berlokasi di Hall B3 Jiexpo Kemayoran, Angga Puradireja dan kawan-kawan membuka konsernya dengan megah, "Selamat malam semuanya! Selamat datang di Konser 20 tahun Maliq & D'Essentials," ucap Angga dengan lantang.

Alunan musik dipadu dengan set panggung yang apik memanjakan mata dan telinga para penonton. Lagu "Dunia Sekitar", "Setapak Sriwedari", dan "Semesta" jadi lagu pembuka konser yang mengajak para penggemar nostalgia.

Sejak awal euforia lokasi konser sudah sangat meriah dan penuh semangat. "Let's get the party started!" teriak Rivani yang mengundang sorakan heboh hadirin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serba Totalitas

Salah satu hal yang menarik dari konser Maliq & D'Essentials adalah stage act yang penuh totalitas. Seluruh personel bersama backing vocal dan band benar-benar memberikan penampilan terbaik mereka.

Gerakan-gerakan enerjik mereka terus mewarnai panggung dan membuat suasananya jauh lebih asik. Apalagi, ada beberapa dancer kontemporer yang ikut menari di atas panggung.

3 dari 4 halaman

Gombalin Penggemar

Menuju pertengah konser, tiba-tiba Angga sedikit bernarasi kemudian menanyakan apakah ada penggemar yang pernah memberikan pesan kepadanya lewat fitur direct message (DM) Instagram namun belum dibalas.

Otomatis para penggemar mengacungkan tangan mereka, seorang wanita yang beruntung pun Angga pilih untuk naik ke atas panggung dan duduk bersamanya.

Wanita yang bernama Rima itu bikin para penggemar lainnya saat Angga menyanyikan lagu "Coba Katakan" secara langsung di sampingnya. Beberapa kali vokalis itu juga merangkul dan memeluk Rima yang terlihat sangat bahagia.

4 dari 4 halaman

Bagi-bagi Hadiah

Dalam rangka gelaran konser ini, Maliq & D'Essentials menjual beberapa merchandise resmi yang terdiri dari t-shirt, pouch, topi, dan sebagainya. Selama konser, para personel dibantu volunteer beberapa kali melempar berbagai merchandise ke arah penonton yang beruntung.

Tak hanya itu, bahkan menjelang akhir konser Arya Aditya dan Dendy Sukarno juga memberikan gitar yang sudah ditandatangani oleh seluruh personal Maliq & D'Essentials.

Benar-benar malam yang penuh kenangan indah bagi Maliq & D'Essentials dan penggemar mereka di tengah perayaan 20 tahun grup itu berkarya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini