Sukses

Vidi Aldiano Nyanyi di Acara Resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Suara Merdunya Sampai Bikin Tangis Penuh Haru

Vidi Aldiano sukses bikin Yakup Hasibuan menangis saat ia menyanyikan lagu "Cinta Untuk Mama".

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dikenal sebagai salah satu teman dekat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami-istri usai dipersatukan melalui ibadah pemberkatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023) lalu.

Selain pemberkatan, keduanya telah melalui beberapa rangkaian acara adat seperti Mangain Martumpol dan pesta pernikahan adat.

Kemudian, Jessica dan Yakup menggelar sebuah acara resepsi di Hotel Raffles kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/05/2023).

Selain keluarga dan kerabat dekat, acara ini juga dihadiri oleh berbagai selebritis Tanah Air. Kerap disebut-sebut sebagai duta persahabatan oleh warganet, tentu saja Vidi Aldiano turut hadir di acara resepsi tersebut.

Tak hanya menjadi tamu undangan, Vidi Aldiano juga menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur Yakup HasibuanJessica Mila, serta seluruh hadirin. Simak aksi Vidi Aldiano yang sukses membuat Yakup meneteskan air mata berikut ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iringi First Dance

Melalui akun Instagram terverfikasinya, Vidi mengunggah beberapa foto dan video dirinya saat bernyanyi di resepsi Yakup dan Jessica hari Sabtu (13/05/2023). "Sebuah kehormatan bisa mengiringi first dance kedua sahabat gue as a husband and wife ❤️," tulisnya dalam caption postingan itu.   

Di depan seluruh tamu undangan, Vidi yang mengenakan setelan jas berwarna hitam itu melantunkan lagu "The Sweetest Love" milik Robin Thicke saat kedua mempelai menari mesra di lantai dansa. Diiringi oleh wedding band, Vidi terlihat vibing dengan seru dan menikmati momen itu. 

3 dari 4 halaman

Pertama Kali Liat Yakup Menangis

Selain iringi kedua mempelai menari, Vidi juga bernyanyi saat Yakup dan Jessica menari dengan ibunda mereka masing-masing.

Melalui Instagram Stories, Vidi mengaku kalau dirinya menahan tangis ketika ia menyanyikan lagu "Cinta Untuk Mama", "Nahan nangis jujur nyanyi lagu ini di depan dua pasangan bersama para ibunya," tulisnya.

Di sisi lain, ternyata Yakup tak sanggup menahan air mata karena terbawa momen haru saat menari dengan ibunda tercinta. "Pertama kali gue menyaksikan sahabat gue nangis ketika gue menyanyikan “Lagu Cinta Untuk Mama”…Love you, man @yakuphasibuan ❤️ Let all those tears flow. Hahahaha.," cantum Vidi dalam caption. 

4 dari 4 halaman

Saksi Perjalanan Cinta Jessica-Yakup

Sebagai teman dekat Jessica, Vidi jadi saksi kisah cinta temannya itu dengan Yakup sejak awal, "Menyaksikan perjalanan cinta mereka bener-bener dari hari pertama sampai akhirnya kalian tiba di titik ini tu bener-bener bukti bahwa doa orang baik PASTI didengar Tuhan. Berkali-kali gue bilang dulu sama @jscmila, anak Tuhan akan berjodoh juga dengan anak Tuhan. Dan terbukti banget, Tuhan kasih lo ketemu sama Yakup!".

Vidi juga merasa sangat senang melihat kebahagian Yakup dan Jessica yang kini resmi berlayar bersama di bahtera rumah tangga sebagai suami-isti, "Im so SOO happy for you two! Cheers to more adventures together ya!AROVI ikut kalian honeymoon kan ya? Ok deal thank you- 😘," canda Vidi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.