Sukses

Kate Middleton Beri Kejutan dengan Main Piano di Eurovision 2023, Penonton Sampai Terlonjak dari Kursi

Kemunculan Kate Middleton yang tak disangka-sangka di Eurovision tentu bikin kaget penonton.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton unjuk kebolehan dirinya yang selama ini mungkin tak banyak diketahui publik. Ia bermain piano dalam kontes musik kondang Eurovision 2023.

Tentu saja ia tak ikut serta sebagai kontestan.

Diwartakan People, Minggu (14/5/2023), ia hadir membawakan lagu instrumental singkat dalam video pembuka kompetisi musik populer Eropa tersebut. Ia tampil bersama juara Eurovision tahun lalu, Kalush Orchestra, membawakan lagu  "Stefania" yang mengantarkan grup ini sebagai pemenang.

Penampilan Kalush Orchestra direkam di stasiun Maidan Nezalezhnosti, Kyiv, Ukraina. Sementara permainan piano istri Pangeran William ini direkam pada awal bulan ini di Crimson Drawing Room, Kastil Windsor.

Dalam video pendek yang dibagikan di akun Instagram resmi @princeandprincessofwales, Kate Middleton tampak cantik mengenakan one-shoulder-dress warna biru yang menjuntai panjang di lantai.

Rambutnya ditata dengan gaya ikal, menjuntai di salah satu bahunya. Ibunda Pangeran Louis terlihat makin cantik dengan senyum yang tersungging di wajahnya.  

Sejumlah musisi Inggris juga ikut tampil dalam momen ini, seperti Andrew Lloyd Webber, Sam Ryder, dan Joss Stone.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Terlonjak dari Kursi Gara-Gara Kate Middleton

Kemunculan Kate Middleton yang tak disangka-sangka ini tentu bikin kaget penonton—terutama yang merupakan penggemar keluarga kerajaan.

Aku terlonjak dari kursiku saat melihat Putri Catherine bermain piano di TV,” kata pengguna Instagram @_britishroya***. Komentar ini disukai sekitar 3 ribuan warganet, dan banyak yang mengaku hal serupa.

“Menakjubkan banget. Catherine mungkin adalah hal terbaik yang terjadi dalam keluarga bangsawan Inggris, dan inspirasi bagi banyak orang!” komentar @slacnbro***.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton dan Musik

Ini bukan pertama kali Kate Middleton unjuk kebolehan bermain piano. Pada konser Natal 2021 yang ia gelar, ibu tiga anak ini membawakan lagu "For Those Who Can't Be Here” bersama penyanyi Tom Walker di Westminster Abbey.

Seorang sumber Kerajaan Inggris, mengungkap bahwa musik memang sangat berpengaruh dalam hidup Kate Middleton, terutama saat lockdown pandemi Covid-19.

“Ia menyadari bahwa musik memiliki kekuatan hebat dalam menyatukan orang, terutama dalam masa sulit,” kata sang sumber.

4 dari 4 halaman

Video Spesial

Penampilan dengan piano ini bukan satu-satunya kejutan yang diberikan Kate Middleton. Sabtu kemarin, Pangeran dan Putri Wales membagikan momen personal keluarga mereka dalam minggu penobatan Raja Charles III lewat akun media sosial pasangan ini.

Suasana intim terlihat, dari saat keluarga Pangeran William bersiap-siap di rumah, hingga kemeriahan konser di Kastil Windsor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini