Sukses

6 Potret Sus Rini Pengasuh Rayyanza Saat Menghadiri Wisuda Putrinya, Cantik Dengan Kebaya Warna Rose Gold Sampai Disebut Awet Muda

Sus Rini pengasuh Rayyanza tak dapat menyembunyikan rasa bahagia melihat putrinya sudah lulus SMK.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Sus Rini pengasuh Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Perempuan bernama asli Rini Perdiyanti ini baru saja menghadiri wisuda kelulusan putrinya dari bangku SMK.

Melalui unggahannya di Instagram, Sus Rini pengasuh Cipung diketahui sedang berada di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat. Rupanya, momen Sus Rini mudik digunakan untuk menyaksikan putrinya lulus sekolah.

Sus Rini membagikan sejumlah foto yang dibingkai dalam video reels di Instagram kala ia menghadiri wisuda kelulusan putrinya. Dalam acara wisuda, Sus Rini disebut netizen cantik memesona dengan balutan kebaya berwarna pink.

Berikut, 6 potret Sus Rini saat menghadiri wisuda putrinya dari bangku SMK seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 14 Mei 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadir di Wisuda Anak

Sus Rini pengasuh Cipung menyempatkan hadir dalam wisuda kelulusan putrinya dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Sus Rini membagikan momen saat dirinya menghadiri acara wisuda kelulusan putrinya itu di akun Instagram-nya dengan membagikan beberapa foto.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Bahagia

Pengasuh Rayyanza yang memiliki nama lengkap Rini Perdiyanti itu tampak bahagia dengan kelulusan putrinya.

"MasyaAllah tabarakallah.. Hari ini adalah kelulusan SMK 1 Ciamis Congratulations buat siswi & siwa nya..," tulis Sus Rini sebagai status teks unggahannya di Instagram seperti dilihat Liputan6.com, Minggu, 14 Mei 2023.

4 dari 7 halaman

3. Ambil Banyak Ilmu

Sus Rini berharap putrinya bisa mengambil banyak ilmu yang sudah diajarkan di sekolah. Dengan begitu, kata Sus Rini, putrinya bisa dengan mudah mewujudkan cita-cita dan impiannya di masa depan.

"semoga apa yg menjadi cita” terwujud.. terimakasih buat Ibu & bpk Guru yg telah memberikan ilmunya semoga kebaikan’y dibls oleh Allah swt 🤲🙏," Sus Rini menyambung.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Usaha dan Kerja Keras Anak

Tak lupa, Sus Rini mengucapkan terima kasih terhadap usaha putrinya yang sudah belajar dengan rajin dan keras, hingga dinyatakan lulus dari bangku SMK.

"teruntuk anaku terimakasih telah memberikan yg terbaik 🤲🙏🥰 @puspita.tita," Sus Rini menguraikan.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Tampil Cantik Dengan Kebaya Pink

Sus Rini, yang dalam kesempatan wisuda putrinya tampil cantik dengan kebaya berwarna pink, mendapat banyak pujian dari netizen.

"Sus ni awet muda yah.. dah punya prawan tp masih kliatan kaya umur 30 ke bawah😂 cantik kali anaknya sus😍 selamat buat anak sus Rini 🥳," tulis akun @afiyaa_aw

"Cantik banget putrinya sus, ternyata sus kalo dandan cantik banget gtu knapa kmrn pas di saurans gak mau di dandanin hehe," sambung akun @end_kurniawati

 

7 dari 7 halaman

6. Mendoakan Siswa Lain

Tak lupa, Sus Rini ikut mendoakan dan mengucapkan selamat kepada anak-anak dan siswa lain yang juga telah lulus bersama putrinya.

"Congratulations buat siswi dan siswanya, semoga apa yang menjadi cita-cita terwujud. Terima kasih buat ibu dan bapak guru yang telah memberikan ilmunya semoga kebaikannya dibalas oleh Allah swt. Teruntuk anakku terima kasih telah memberikan yang terbaik," tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram Stories.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini