Sukses

Kim Young Dae Terharu Dapat Kejutan dari Penggemar saat Fan Meeting: Saya Dapat Energi yang Luar Biasa

Para penggemar Indonesia telah mempersiapkan kejutan untuk sang idola, Kim Young Dae berupa kue dan video ucapan rasa cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Young Dae baru saja menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia, dengan tajuk “2023 Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour: FLYOUNGDAE" pada Sabtu (13/5/2023) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Di awal kemunculannya, Kim Young Dae sudah mempersembahkan sebuah lagu sebagai tanda obat rindu untuk penggemarnya.

Pada fan meeting ini ia tak hanya menyanyi tapi juga menebar cinta kepada penggemarnya dengan mengatakan “I love you”, yang disambut teriakan histeris.

Dan ternyata saat dipenghujung acara fan meeting, para penggemar Indonesia telah mempersiapkan kejutan untuk sang idola, berupa kue dan video ucapan rasa cinta mereka. Sekilas, video tersebut berisi semangat dan harapan dari para penggemar untuk Kim Young Dae.

Mendapatkan kejutan dari para penggemarnya, Young Dae merasa terharu dan bahagia. "Berkat kalian aku mendapatkan sesuatu, saya sangat merasa senang sekali. Walaupun kalian ada di sini dan saya ada di Korea, walaupun tempat kita berbeda, tetapi saya bisa menyadari bahwa saya mendapatkan energi yang luar biasa," ucap Kim Young Dae.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Behind The Scene Kim Young Dae Syuting Drakor

Sebelum kejutan itu diberikan kepada aktor ganteng ini, ternyata para penggemar yang hadir di fan meeting ini justru disuguhi momen seru yaitu behind the scene Kim Young Dae saat syuting Drakor.

Foto-foto tersebut diambil oleh sang manager dan staf pada saat Kim Young Dae sedang berada di balik layar.

Keseruan yang diperlihatkan tak hanya satu tapi banyak. Seperti sang aktor sedang menunggangi kuda, membaca naskah, mengenakan baju kerajaan, foto gaya ala paparazi, hingga foto yang memperlihatkan Kim Young Dae sedang berpose dan memamerkan bagian dadanya.

3 dari 4 halaman

Kim Young Dae Hampiri Penggemar yang Berada di Belakang

Para penggemar yang hadir begitu puas dengan fan meeting ini. Perjuangan mereka juga terbayarkan dengan sikap Kim Young Dae yang begitu baik dan ramah.

So far tapi lumayan terobati karena Young Dae-nya humble banget dia sampe nyamperin kita yang duduk di belakang,” kata Syifa, salah satu penggemar Kim Young Dae.

Kim Young Dae membalas cinta para penggemarnya selama fan meeting berlangsung, “Terus dia juga humble banget sama anak kecil, sampai di fansign aja dibales, seneng banget," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Pada Fans

Tak lupa, Kim Young Dae juga mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dengannya. 

Ia merasa terhormat dan sangat senang karena antusias seluruh penggemar yang hadir sangat luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.