Sukses

Kim Young Dae Ajak Penggemar Indonesia Main Games Selama Fan Meeting di Jakarta, Ada yang Dapat Miniatur Pesawat hingga Boneka Teddy Bear

Dalam acara fan meeting, ada segmen yang paling ditunggu oleh seluruh penggemar yang hadir, yaitu bermain games bersama sang idola.

Liputan6.com, Jakarta Kim Young Dae, aktor tampan asal Korea Selatan telah menyapa para penggemar Indonesia pada Sabtu (13/5/2023) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, dalam acara fan meeting pertamanya di Indonesia yang bertajuk “2023 Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour: FLYOUNGDAE".

Sebagai pembuka, dalam fan meeting ini Kim Young Dae mempersembahkan sebuah lagu untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Tak lupa, pemeran dalam drakor Shooting Star ini, mengungkapkan rasa cinta pada penggemar dengan mengatakan “I love you”. Sontak seluruh penggemar histeris.

“Halo, saya Kim Young Dae. Wah kalian cantik sekali," ucap Kim Young Dae, sebagai salam pembuka untuk menyapa para penggemar Indonesia yang didominasi oleh kaum hawa.

Selanjutnya, ada segmen yang paling ditunggu oleh seluruh penggemar, yaitu bermain games bersama sang idola. Pada segmen ini, ternyata Kim Young Dae memilih hadiahnya sendiri. Mulai dari membuat miniatur pesawat, hingga boneka beruang yang ditandatangani langsung di venue fan meeting. 

Dimulai dengan games telepati, Kim Young Dae telah menyiapkan pertanyaan dengan dua pilihan a dan pilihan b. Lalu, penggemar diminta untuk berdiri, dan yang berhasil menjawab pertanyaan yang sama dengan Kim Young Dae, secara berturut-turut berhak mendapatkan hadiah berupa miniatur pesawat yang dirakit langsung oleh Kim Young Dae.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Games Kedua

Pada games ini, Kim Young Dae harus menyiapkan 5 foto eksklusif menggunakan 5 gaya hati berbeda. Dan ia mengambil foto tersebut secara live saat acara fan meeting dilaksanakan.

Foto eksklusif tersebut akan didapatkan oleh penggemar yang beruntung mendapatkan voucher, dengan cara melihat bagian bawah tempat duduk yang telah disediakan.

3 dari 4 halaman

Games Ketiga

Berbeda dari games sebelumnya, tantangan pada games ketiga ini adalah Indra, selaku MC harus menebak 3 gerakan yang dilakukan oleh Kim Young Dae. Dan setelah berhasil menebak tiga gerakan tersebut, penggemar berhak mendapatkan hadiah boneka beruang yang telah ditandatangani langsung oleh Young Dae.

Mulanya, Kim Young Dae turun dari panggung dan berjalan dari arah depan sampai ke belakang untuk mencari penggemar yang berhak mendapatkan boneka tersebut. Namun, akhirnya Kim Young Dae memilih penggemar paling muda yang hadir di acara fan meetingnya, yaitu seorang anak laki-laki berusia 2 tahun.

4 dari 4 halaman

Penggemar Histeris

Para penggemar seakan memiliki kekuatan lantaran rasa antusiasme yang sangat tinggi.

Pasalnya, pada beberapa kesempatan mereka berteriak histeris saat melihat aktor drakor Extraordinary You ini melakukan tingkah-tingkah yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini