Sukses

Coldplay Kirim 25 Kontainer Logistik serta 2 Pesawat Boeing untuk Konser di Jakarta

Promotor menyebut bahwa Coldplay akan membawa dua unit pesawat Boeing ke Indonesia untuk mengangkut kebutuhan-kebutuhan mereka selama konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Coldplay selama ini selalu sukses menyajikan penampilan yang sangat luar biasa di setiap konsernya. Beruntungnya, para penggemar Coldplay di Indonesia dalam waktu dekat akan punya kesempatan untuk menyaksikannya secara langsung.

Konser Coldplay akan digelar di Stadion Umum Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Menjelang konsernya itu, promotor mengungkapkan persiapan yang saat ini tengah dilakukan baik oleh tim promotor maupun manajemen Coldplay.

Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment yang bertindak sebagai promotor konser ini menyebut bahwa Coldplay akan membawa lebih dari 25 kontainer logistik ke Indonesia.

"Production rider-nya sebenarnya masih diramu-ramu cuma yang sampai saat ini kita sudah terima sih akan ada lebih dari 25 kontainer yang dibawa," kata Harry saat menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Pesawat Boeing

Tak hanya itu, Harry juga menyebut bahwa Coldplay akan membawa dua unit pesawat Boeing ke Indonesia untuk mengangkut kebutuhan-kebutuhan mereka selama konser di Indonesia.

"So far ada 2 unit Boeing yang akan dibawa juga berhubungan tadi ada beberapa items yang mereka harus bawa dibantu dengan DHL sebagai logistic partner," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Riders

Sementara itu, untuk riders sendiri tim promotor masih belum rampung dibicarakan. Yang pasti mereka akan menyiapkan segala sesuatunya yang terbaik untuk Coldplay.

"So far kalau untuk riders masih digodok dan diramu, pastinya akan ada riders-riders yang berbeda, treatment-treatment yang berbeda," ungkap Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Di luar itu, baru-baru ini PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta telah mengumumkan harga tiket resmi konser Coldplay. Tiket tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 800 ribu - 11 juta.

Berikut ini pembagian kategori tiket konser Coldplay di Jakarta:

CAT 1 (NUMBERED SEATING) IDR 5.000.000

FESTIVAL (FREE STANDING) IDR 3.500.000

CAT 2 (NUMBERED SEATING) IDR 4.000.000

CAT 3 (NUMBERED SEATING) IDR 3.250.000

CAT 4 (NUMBERED SEATING) IDR 2.500.000

CAT 5 (NUMBERED SEATING) IDR 1.750.000

CAT 6 (NUMBERED SEATING) IDR 1.250.000

CAT 7 (NUMBERED SEATING) (RESTRICTED VIEW) IDR 1.250.000

CAT 8 (NUMBERED SEATING) (RESTRICTED VIEW) IDR 800.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini