Sukses

6 Potret Ifan Seventeen Ziarah ke Makam Dylan Sahara di Ponorogo, Temu Kangen dengan Keluarga Almarhumah

Ifan Seventeen belum lama ini menyambangi Ponorogo untuk melakukan ziarah kubur ke makam sang istri Dylan Sahara.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ifan Seventeen pernah menikah dengan Dylan Sahara pada 5 November 2016. Sayangnya kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama lantaran dipisahkan oleh maut. Tak lama usai anniversary pernikahan yang kedua, Dylan meninggal dunia.

Dylan Sahara meninggal dalam bencana tsunami di Anyer, Banten pada 22 Desember 2018. Sebagaimana diketahui, personel Seventeen lainnya yakni M Awal Purbani (bass), Herman Sikumbang (gitar), Windu Andi Darmawan (drum) juga meninggal dalam musibah ini.

Setelah dua tahun menduda, Ifan menikah dengan Citra Monica pada 29 Mei 2021. Pernikahan mereka jauh dari kabar miring, keduanya pun kerap membagikan potret kebersamaan. Meski sudah menata hidup baru, Ifan tetap mendoakan Dylan dan bersilaturahmi dengan keluarga almarhumah.

Baru-baru ini, Ifan melakukan ziarah kubur ke makam Dylan di Ponorogo, Jawa Timur. Tak sendiri, tampak juga ia bersilaturahmi dengan mantan mertuanya. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (11/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pulang

Ifan mengaku bersyukur bisa kembali menginjakkan kaki ke Ponorogo,Jawa Timur, kota asal Dylan. Pelantun “Selalu Mengalah” mengabadikan potret di samping makam Dylan. “Alhamdulillah bisa pulang lagi ke Ponorogo, bisa ziarah lagi ketemu sama @dylan_sahara,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Keluarga

Pada kegiatan nyekar kali ini, Ifan juga didampingi oleh kedua orangtua Dylan. Tampak pula saudara kembar Ifan Riedhan Fajarsyah dalam momen ini.

4 dari 7 halaman

Tak Ikut

Potret Ifan bersama saudara kembarnya juga keluarga Dylan. Lewat kolom caption, Ifan mengakui bahwa istrinya sekarang, Citra Monica tidak ikut. Ia menyebut kondisi kesehatan Citra kurang baik.

“ga sama @citra_monica karna kondisi badan yg lagi ga memungkinkan,” tulisnya. Citra meninggalkan komentar berupa emoji hati pada unggahan tersebut

5 dari 7 halaman

Akrab

Tak hanya ziarah kubur, Ifan juga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan mantan mertuanya. Tampak mereka kulineran di sebuah warung yang menjual nasi pecel.

6 dari 7 halaman

Doa

Melalui caption, Ifan juga mendoakan yang terbaik untuk mantan mertua dan iparnya. “Sehat2 semuanya mama @mamadyllan papa, @luhurkusuma @vikameiliasari @friscaayu @nickolas_sendy selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

7 dari 7 halaman

Ceria

Ifan juga mengunggah video pendek ketika ia berkunjung ke sebuah rumah yang diduga milik kerabat almarhumah Dylan. Pelantun “Untuk Mencintaimu” disambut dengan hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini