Sukses

6 Potret Callista Arum Ditemani Cinta Brian Hadiri Wisuda Sang Kakak di Amerika Serikat, Tampil Modis dalam Balutan Kebaya

Bintang Melukis Senja, Callista Arum terbang ke Amerika Serikat untuk hadir dalam wisuda sang kakak ditemani pacarnya, Cinta Brian.

Liputan6.com, Jakarta Sedang tidak terlibat dalam aktivitas syuting sinetron hadiran, Callista Arum diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Bintang sinetron Melukis Senja ini menghadiri wisuda kakaknya, Calvin Rumengan. Calvin diketahui baru menyelesaikan pendidikan di University of Toledo yang terletak di Ohio.

Pada momen penting sang kakak, Callista tampil anggun dalam balutan kebaya. Ia tak sendiri di Negeri Paman Sam. Artis 19 tahun ini pergi bareng adik laki-lakinya, Clementio Perez. Tampak pula artis Cinta Brian dalam rombongan ini.

Sebagaimana diketahui, Callista Arum dan Cinta Brian telah go public pacaran sejak momen Valentine pada Februari 2023 lalu. Keduanya terlibat cinlok saat main sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV pada 2021-2022 silam.

Tak hanya menghadiri wisuda, Callista juga memanfaatkan momen di Amerika Serikat ini untuk berlibur. Tampak dalam unggahan, Callista ditemani kedua kakak dan pacarnya jalan-jalan di New York City. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (11/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seattle

Kota Seattle di negara bagian Washington menjadi destinasi pertama Callista di AS. Ia mengunggah reels yang menampilkan potongan saat dirinya berada di kota yang sering jadi set film Hollywood, salah satunya Sleepless in Seattle.

3 dari 7 halaman

Mesra

Callista juga membagikan momen kebersamaannya dengan Cinta Brian. Keduanya tampak pose di area dengan latar pepohonan tinggi.

4 dari 7 halaman

Keluarga

Salah satu video singkat yang masuk dalam reels memperlihatkan Callista bersama rombongan. Nampak Cinta terlihat sudah akrab dengan keluarga sang pacar.

5 dari 7 halaman

Kebaya

Berpose dengan Calvin Rumengan sang kakak, Callista mengungkap rasa bangganya dalam bahasa Inggris. “Selamat Abang. Aku sayang kamu, sungguh,” tulisnya. Calvin yang tampil anggun pakai kebaya tampak diapit dua saudara laki-lakinya, Calvin dan Clementio.

6 dari 7 halaman

Batik

Cinta Brian juga ikut hadir dalam momen wisuda. Bintang film 4 Mantan terlihat gagah mengenakan batik saat pose bareng Callista. Mereka berpose di halaman kampus tempat Calvin kuliah yakni University of Toledo, di Ohio.

7 dari 7 halaman

New York City

Dilihat dari Instagram stories Callista pada Kamis (11/05/2023), ia dan rombongan kini sudah berada di New York City. Mereka tampak mendatangi Patung Liberty, salah satu monumen ikonis yang wajib dikunjungi turis kala berada di kota yang tak pernah tidur ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini